alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kena Pasal Berlapis, Pemuda Viral Rusak Motor Terancam Dibui 6 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e212268cc9565b4295c76/kena-pasal-berlapis-pemuda-viral-rusak-motor-terancam-dibui-6-tahun

Kena Pasal Berlapis, Pemuda Viral Rusak Motor Terancam Dibui 6 Tahun

Kena Pasal Berlapis, Pemuda Viral Rusak Motor Terancam Dibui 6 Tahun

Adi Saputra (21), remaja yang nekat merusak sepeda motor saat ditilang anggota Polisi telah ditetapkan sebagai tersangka. Peningkatan status itu dilakukan lantaran Adi dianggap telah melakukan tindak pidana pemalsuan terhadap surat-surat kendaraan terkait motor yang dirusaknya itu.

Dalam kasus ini, Adi bahkan dijerat Pasal Berlapis dan terancam hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara.
Adapun rentetan pasal itu yakni Pasal 263 KUHP Pidana tentang pemalsuan surat atau membuat surat palsu, Pasal 372 KUHP tentang tindak pidana penggelapan dan pemberatan.

Kemudian Pasal 378 KUHPidana tentang penipuan, Pasal 480 KUHP tentang tindak pidana penadahan, Pasal 233 KUHPidana tentang perusakan barang dan atau Pasal 406 KUHPidana tentang perusakan barang milik orang lain dan Pasal 281 dan 288 ayat (1) dan 280 dan 291 ayat (1) dan ayat (2) dan 282 Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas.

Terungkapnya kasus sepeda motor bodong itu setelah polisi mendalami plat nomor sepeda motor yang dirusak Adi saat ditilang petugas di jalan raya. Dari hasil penelusuran polisi, sepeda motor yang dirusak itu merupakan milik Nur Ichsan, warga yang menggadaikan sepeda motornya kepada seseorang berinisial D yang kini masih diburu polisi.

Terkait kasus ini, polisi membekuk Adi di kediamannya kawasn Rawa Mekar Jaya di RT 1, RW 1, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten Rabu (7/2/2019) malam.

Kasus ini berawal dari video viral yang menayangkan aksi Perusakan Sepeda Motor yang dilakukan seorang pemuda di kawasan Tangerang Selatan. Aksi perusakan itu dilakukan lantaran pemuda itu menolak saat ditilang polisi lantaran melawan arus dan tidak mengenakan helm.

Sumber : Suara.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gara2 cuma ditilang, malah kena pasal berlapis emoticon-Ngakak (S)

Bocah tololemoticon-Ngakak (S)
21 tahun masih aja disebut remaja, udha dewasa itu
Quote:


Haha.. bener.

Remaja = teen age di istilah barat,
alias usia 11-19 tahun.
ini 21? boros amad mukanya
Denger denger ini anak juga pendukung jokowi.

Tapi kok diciduk?

Harusnya pendukung jokowi itu kebal hukum.
sindikat kah?
Kalau die bakal mewek, udah tahu jauh haro sebelumnya,,,
Mirip2 kejadian2 sblmnya, koar2 kyk singa di medsos tapi habis itu mewek,,,
Kena Pasal Berlapis, Pemuda Viral Rusak Motor Terancam Dibui 6 Tahun
Bani cebong org ini. Dungu dan tolol as usualKena Pasal Berlapis, Pemuda Viral Rusak Motor Terancam Dibui 6 Tahun
udah tahu salah malah ngajurin motornya wkwk Kena Pasal Berlapis, Pemuda Viral Rusak Motor Terancam Dibui 6 Tahun
bocah pekok..
videonye ditungguin ama ceweknye
Fix,itu cewek cabe-cabean..
Ntuk nastak lesbian,..
Noh ada target,cowoknye masuk bui karena mabuk kobokan suci,otomatis nastak betina pacarnya merana,bisa diprospek tuh..
emoticon-Wakaka
ti ati ntar di sel dicopotin satu2 jerujinya emoticon-Big Grin
GOBLOK !!!
DONGO !!!
TOLOL !!!

emoticon-Lempar Bata
Umur segitu masih disebut remaja? emoticon-Nohope
Wih.. Bang Ipul dapet mangsa baru nih...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Hahahhahaa cebong otaknya di siliiitt.. anak pelacur kotorrr
salahnya caper malah apes sendiri
Selamat ya! Kpn mkn2 nya??
Quote:


Kena Pasal Berlapis, Pemuda Viral Rusak Motor Terancam Dibui 6 Tahun
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di