alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Caleg Gerindra Gantung Diri, Celana Korban Diamankan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e268b09b5ca7ece5a021e/wanita-caleg-gerindra-gantung-diri-celana-korban-diamankan

Wanita Caleg Gerindra Gantung Diri, Celana Korban Diamankan

Wanita Caleg Gerindra Gantung Diri, Celana Korban Diamankan

POJOKSATU.id, PESSEL – Seorang wanita caleg Gerindra gantung diri menggunakan tali nilon di rumahnya di Taratak Sungai Lundang,Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pessel,Sumatera Barat.
Caleg Gerindra itu diketahui bernama Shania Fiercelly. Ia tercatat sebagai caleg Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) II untuk DPRD Pesisir Selatan (Pessel).
Jenazah Shanie ditemukan pada Rabu (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB di dalam rumahnya di Sungai Lundang, Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek, Kecamatan XI Koto Tarusan.
Salah seorang tetangga korban, Yung Adik (31) mengatakan, Shanie sehari-harinya bekerja di warung miliknya.
Pada hari Selasa (5/2) warungnya tutup. Tak biasanya seperti itu, korban keseharian masih keluar rumah dan pada waktu itu korban tak lagi kelihatan.
Kecurigaan tetangga semakin bertambah ketika mendengar suara tangisan anak dari dalam rumah korban.
Saat itu, kondisi lampu di dalam rumah korban dalam keadaan mati. Kemudian, tetangga membuka pintu rumah korban.


Tetangga kemudian bertanya kepada anak korban yang masih berusia 12 tahun. Mereka menanyakan dimana bundanya. Anak korban
tidak menjawab dan terus menangis sambil menunjuk ke kamar bundanya.
Para tetangga lantas menuju ke kamar korban. Namun kamar tersebut terkunci dari dalam.
Mereka lantas mendobrak pintu kamar tersebut. Begitu pintu terbuka, mereka kaget melihat korban dalam kondisi gantung diri.
“Kami mencoba memanggil korban, namun tak kunjung ada jawaban. Kami langsung masuk ke dalam rumah, ternyata korban ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali. Dengan kejadian ini, kami langsung melaporkan ke pihak
kepolisian,” ujar Yung Adik.

Wanita Caleg Gerindra Gantung Diri, Celana Korban Diamankan

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Pessel, Rusma Yul Anwar membenarkan, Shanie merupakan caleg Gerindra Dapil II.
Rusma menyebutkan bahwa kematian Shanie yang diduga gantung diri di rumahnya tidak ada kaitannya dengan Gerindra.
“Kalau dia (Shanie) meninggal gantung diri rasanya tidak ada hubungannya dengan partai.
Untuk kasus ini kami serahkan kepada pihak kepolisian melakukan atau menggali motif atas peristiwa tersebut,” ujarnya.
Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Namun dari hasil olah tempat kejadian yang dilakukan petugas, memang ditemukan air seni di celana korban. Celana korban telah diamankan sebagai barang bukti.
Kendati demikian, hingga kini polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab kematian wanita berusia 35 tahun tersebut.
Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat caleg Gerindra itu dibawa pihak kepolisian ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untruk diautopsi.

https://pojoksatu.id/news/berita-na...ban-diamankan/

Diubah oleh Edjanev
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
tanda dari langit klo wowok bakal nyungsep lagi emoticon-Imlek

Judulnya njijiki, orang suda meninggal wartawannya tetap fokus ke celana.
celana ada tai nya
gampang banged org skrg bundir yak...?
Para kafir sudah bukan manusia lagi.
Padahal ada orang meninggal malah disangkutin dengan politik.

Ya allah semoga kau laknat semua kafir-kafir ini dengan azab yang pedih. Amin.
mungkinkah stres mikir dana nyaleg?
realisasi dana nyaleg biasanya punya butterfly effect.

biasanya awal2 diberitau dana nyaleg cukup misal 500jt, seiring jalannya waktu 500jt udah keluar, para pengusung minta dana lagi buat ransum lanjutan. dengan pertimbangan dana udah keluar, kalo ga diterusin malah rugi, akhirnya cari pinjaman hutang.
ntar kalo gagal, ya udah bye...
nah kan?
sress gara gara pencalegan? emoticon-Cape d...
مَنْ قَتَلَ نَفْسَهُ بِحَدِيدَةٍ فَحَدِيدَتُهُ فِي يَدِهِ يَتَوَجأُ بِهَا فِي بَطْنِهِ فِي نَارِ جَهَنمَ خَالِدًا مُخَلدًا فِيهَا أَبَدًا وَمَنْ شَرِبَ سَما فَقَتَلَ نَفْسَهُ فَهُوَ يَتَحَساهُ فِي نَارِ جَهَنمَ خَالِدًا مُخَلدًا فِيهَا أَبَدًا وَمَنْ تَرَدى مِنْ جَبَلٍ فَقَتَلَ نَفْسَهُ فَهُوَ يَتَرَدى فِي نَارِ جَهَنمَ خَالِدًا مُخَلدًا فِيهَا أَبَدًا

Artinya, “Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi, maka besi yang tergenggam di tangannya akan selalu ia arahkan untuk menikam perutnya dalam neraka Jahanam secara terus-menerus dan ia kekal di dalamnya. Barangsiapa yang bunuh diri dengan cara meminum racun maka ia akan selalu menghirupnya di neraka Jahannam dan ia kekal di dalamnya. Barangsiapa yang bunuh diri dengan cara terjun dari atas gunung, maka ia akan selalu terjun ke neraka Jahanam dan dia kekal di dalamnya,” (HR Muslim).


ga kuat modal nyaleg
Gegara disuruh jihad harta Kali ya emoticon-Hansip
ga kuat tiap hari harus mandiin kuda emoticon-Frown
tekanan batin gak kuat jihad harta ?
Balasan post masmomon
Quote:


kalo al baqarah 54 gimana tafsirnya pak ustad ?
utang utang membuatmu gelap
Balasan post fuckinghandsome
b aja lah
Quote:


yg inikan ? hajar mayit

Wanita Caleg Gerindra Gantung Diri, Celana Korban Diamankan

Wanita Caleg Gerindra Gantung Diri, Celana Korban Diamankan

beda perlakuan dgn teroris yak emoticon-Big Grin

Wanita Caleg Gerindra Gantung Diri, Celana Korban Diamankan
Quote:

kamu bisa buktikan itu dipasang oleh umat muslim?
Paling pelaku nya ya kafir macam kamu yang sangat senang memecah belah bangsa
Ane nggak akan bikin ini jadi pertanda atau apa. Ini tetap orang meninggal. Turut berduka.

Makanya juga, perlu tahu apa motifnya bisa ambil jalan pintas seperti ini? Masalah dalam hati bisa tiba2 bikin hilang akal sehat dan langsung cabut nyawa....
Balasan post fuckinghandsome
Quote:


Pertama, ini trit dukacita coeg emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kedua, terus itu si Dani bikin cuitan blangsak gimana? Mau ente bilang itu kerjaan kafir juga? emoticon-Blue Guy Bata (L) sadar enta dikit2 kafir itu ente yg bikin pecah bangsa?
Diubah oleh lupineprince
Balasan post ba4567qa
http://www.ibnukatsironline.com/2014/08/tafsir-surat-al-baqarah-ayat-54.html?m=1

monggo dibaca sendiri
dah ada konteksnya jg


atau yg ini


https://risalahmuslim.id/quran/al-baqarah/2-54/

Diubah oleh masmomon
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di