alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotman Paris Siap Membantu Usut Kematian Taruna ATKP Makassar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e26b3c820844622029332/hotman-paris-siap-membantu-usut-kematian-taruna-atkp-makassar

Hotman Paris Siap Membantu Usut Kematian Taruna ATKP Makassar

Hotman Paris Siap Membantu Usut Kematian Taruna ATKP Makassar

Pengacara kondang Hotman Paris akan mendampingi kasus kematian Aldama Putra Pongkala (19), taruna Akademi Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar. Hal tersebut setelah pihak keluarga Aldama melalui media sosialnya meminta bantuan ke Hotman Paris.

Adalah keluarga Aldma, Samna, pemilik akun facebook Samna Bhayangkara, menulis keluh kesahnya di media sosial facebook. Postingannya lalu viral dan di posting ulang oleh penggunan Instagram @lambe_turah.

Melalui postingan itu, Hotman Paris ikut berkomentar bahwa pihaknya siap membantu.

"Saya Hotman Paris bersedia menerima keluarga yang meminta bantuan hukum ini di Kopi Joni pada tanggal 10 Februari jam 10 pagi," tulis Hotman dalam kolom komentar seperti dilihat, Jumat (8/2/2019).

Hotman Paris Siap Membantu Usut Kematian Taruna ATKP Makassar

Keluarga Aldama juga meminta dukungan melalui media sosial untuk berkomunikasi dengan Hotman Paris. Dan akhirnya membuahkan hasil.

Sementara ayah Aldama Putra, Pelda Deniel Pongkala mengaku pihak dari Hotman Paris sudah ada yang menghubunginya. "Kami dihubungi oleh pihak beliau. Mereka siap mendampingi kami," kata Daniel Pangkola.

Meunrut Daniel, pihak keluarganya masih belum puas atas kematian anak semata wayangnya. Meski polisi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka.

Hal ini agar tak adalagi korban jiwa di sekolah yang dinaungi kementerian perhubungan itu di kemudian hari.

Sumber : Okezone.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
plonco palingan..
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Kalo bang manusia panas udah turun, bakal rame nih..

Pinter si abang cari panggung.. emoticon-Big Grin
Dengan mengesampingkan entah apapun motifmu, Salute to you Sir !!
1 dari 2 batak yg gw sukain emoticon-Big Grin
salah satunya si hotman ini emoticon-Big Grin
semoga bantuannya membuahkan hasil
Mantap bang HOT MAN !!! Maju Terus emoticon-Hansip
Rame jg nih kek nya, kasus pembunuhan tapi seperti nya belum tuntas emoticon-Bingung
makin banyak orkay yg perduli kepada sesama melalui bidangnya masing masing

mantap dah
Balasan post GayusTambunan.
Atu lagi sape yus? emoticon-Mad
Balasan post arr101
ruhut sitompul emoticon-Leh Uga
Gue dukung usut sampe tuntas. Dan pelakunya dihukum maksimal. B*jingan emang nih sampah pembunuh. Emak bapaknya udah cape2 gedein anak, dengan mudahnya nih sampah ngebunuh.
Quote:


yg satunya siapa yus.? macho ga satunya emoticon-Leh Uga
Balasan post GayusTambunan.
Si poltak tukang nge-troll...
Wkkkk
Kepada bapak manusia panas mirna gimana kabarnya? Sehat.
Quote:

ganteng emoticon-Big Grin
raa minyakl emoticon-Big Grin


Quote:


makanya gw suka ama dia,
gw juga suka ngetrolin nasbung emoticon-Big Grin
usut tuntas Oppung Hotman emoticon-Wow
bantu sampai ketemu pelakunya , kasihan famili alm. sekolah untuk mengantar nyawa ...

semoga di follow up terus , turut prihatin . masih aja jaman sekarang senioritas di sekolah . beraninya aniaya keroyokan ... giliran mokat disogok sekolahnya biar tutup mulut .emoticon-Marah
Quote:


tapi sumut dinuke setuju kan yusemoticon-Malu
Balasan post gil4ngdemonic
ga berubah emoticon-Big Grin
udah berkali-kali kasus kaya gini ni, apakah sekolah tinggi kedinasan membiarkan terjadi apa gimana


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di