alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaya Pidato Prabowo Disebut Mirip Bung Karno, Eks Ajudan: Aduh Jauh Sekali
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d71ff337f936ae8113a04/gaya-pidato-prabowo-disebut-mirip-bung-karno-eks-ajudan-aduh-jauh-sekali

Gaya Pidato Prabowo Disebut Mirip Bung Karno, Eks Ajudan: Aduh Jauh Sekali

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
jauhlah bedanya, bung karno pidatonya membuat rakyat bersemangat. sedangkan wowo pidatonya berisi hoax, fitnah, dan berbagai macam khayalan negatif, trus pendukung gobloknya tepuk tangan merasa bangga setelah dibodohin wowo emoticon-Wakaka
lg cosplay bung karno emoticon-Matabelo
Quote:


Anyiiiinnnggggg ... Bener banget bre Ahahaha emoticon-Cendol Gan
Quote:


Eh..ini cuma nanya ye gan...
'youdoyouknow' berasa ngebaca 'yudoyono' ane gan..apa mungkin agan...........hmm
emoticon-Hammer2
kalau di bandingkan mah amat sangat jauh seklai pastinya.....
Quote:


Mungkin ane kenapa, gan? emoticon-Malu
Bung Karno itu kalo pidato memberi semangat, bukan menebar hoax dan retorika.

Bung Karno selalu berbeda topiknya, orator ulung, tanya dah sama anaknya yang di partai sana itu. bukannya topiknya itu lagi itu lagi.

Bung Karno ga pake jogat joget segala emoticon-Wakaka
Quote:


ane klu liat meme dr komikkita.com pasti ngekek sendiriemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Mengkritik emang lebih mudah bre.
Makanya prof. Garong banyak pengikutnya.
Quote:


Kritik itu ada perbandingan datanya..

Bahkan hasil karya memegwati selama 2,5 tahun jauh lebih banyak dari hasil karya buapaknya selama 22 tahun.. emoticon-Lempar Bata
Quote:


Anak nya pepo..emoticon-Malu
Quote:


Ente bisa aja. emoticon-Malu
Quote:

Mas Agus ??
emoticon-Confused
Quote:


Hehehe.. emoticon-Ngacir
bukanya mirip,,,.. tapi di mirip2in emoticon-Ngakak
Balasan post filusufkacang
sukarno tidak berkuasa 22 tahun, jaman RIS itu beda dgn jaman nkri, kekuasaannya beda, pada perang kemerdekaan 45- 50 gak bisa disebut presiden berkuasa penuh, setelah RIS juga yg berlaku parlementer dgn PM yg menjalankan roda pemerintahan, keknya ente jaman pelajaran sejarah tidur atau bolos.
Quote:


Masih aja coliy dengan sosok sukarno.. Sudah lah bung, fakta sejarah membuktikan kalo dia gagal..

Hal yg paling simpel di dunia macem membuka keran investasi aja ga kepikiran sama dia selama 22 tahun.. emoticon-Big Grin

Untunglah di kudeta suharto.. emoticon-Big Grin

Negara ini hanya butuh dia untuk merdeka.. Tapi ga butuh dia untuk maju.. emoticon-Big Grin
Balasan post filusufkacang
terserah ente faktanya sukarno berkuasa tidak semutlak suharto yg bahkan gunung emas dikasih dgn gratis buat amerika terimakasih suharto yg telah mengasihkan semua sda indonesia dgn harga obral
Quote:


Emas itu baru bisa berharga kalo lu bisa ngambilnya.. emoticon-Big Grin

Kalo lu ga bisa ambilnya, sama kaya taik nilainya.. emoticon-Big Grin

Siapa bilang suharto ngasih cuma2? Lu kate itu perusahaan kagak bayar pajak dan konsesi, kagak nyerap lapangan kerja dan kagak kasih jatah saham ke negara?

Lu kate baru di jaman si kowih itu perusahaan kasih jatah ke negara? Benci boleh, dungu jangan.. emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di