alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adi Saputra Sang Perusak Motor Kini Menangis Di Penjara !! Loh Kok Bisa ??
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d5d631369704b9678dbd0/adi-saputra-sang-perusak-motor-kini-menangis-di-penjara--loh-kok-bisa

Adi Saputra Sang Perusak Motor Kini Menangis Di Penjara !! Loh Kok Bisa ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
blog emoticon-Big Grin
Otak 2cc? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
krik krik krik..
kasihaaaan ya? ceweknya maluuuuu bgt mesti, wkwkw
Quote:


Kok kayak melambai
gini nih berbuat dulu, mikir belakangan
engga ada satu masalah yg bisa diselesain dengan emosi, yg ada malah nambah masalah baru, motor rusak, pacar hilang, kena kasus pidana, masuk penjara. ah sudah lah nasi sudah jadi bubur, ga bisa balik lg jadi nasi apalagi jadi beras.

pelajaran deh buat orang bar bar , sok jagoan, petantang petenteng,siap - siap aja kena batunya.

btw kabarnya neng yuni gimana tuh, semoga dapet jodoh yg lebih baik dan move on melupakan si adi calon narapidana.
Diubah oleh vajriarenda
Kau harus kuat, Adi.
Quote:


selow gan.... abang2 grab lg rebutan pdkt ma neng yuni tuh..... emoticon-Ngacir
Quote:


Dilan 2019 kayaknya udh gak kuat lagi...emoticon-Hammer
Quote:

coblos nomer 31...
emoticon-Leh Uga
Wkwkwkw kapoooook
Adi Saputra Sang Perusak Motor Kini Menangis Di Penjara !! Loh Kok Bisa ??
Adi Saputra Sang Perusak Motor Kini Menangis Di Penjara !! Loh Kok Bisa ??
jadi gitu toemoticon-sudahkuduga
makanya pikir dulu sebelum bertindak, nyesel kn sekarang
ternyta ini motif yg tersebenarnya.. emoticon-sudahkuduga
Otaknya cuma sesendok teh ya? Pantas saja,... Dongonya Ampe ke bol-bol,....
wong edyan emoticon-Cool
sip....

tobat nak..

jangan cepat emosi lagi...
adigang adigung adiguno,,,emoticon-Wkwkwk
selamat menikmati fasilitas yang tersedia,,,kali aja bisa bongkar sel,,,
Quote:


Thxs koreksinya
wah wah anak siapa itu
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di