alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Percaya, Begini Sebenarnya Cara Foto-Foto Keren Instagram Dibuat Gan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5b99107e3a7273025b2f1f/jangan-percaya-begini-sebenarnya-cara-foto-foto-keren-instagram-dibuat-gan

Jangan Percaya, Begini Sebenarnya Cara Foto-Foto Keren Instagram Dibuat Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Ngakak bangke emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yoi coba aja gan sapa tau bis lbih bagus emoticon-Ngakak


Quote:


Ternyata oh ternyata ya


Quote:


Anjirr udh ada meme nya aja . #kasianscoopy
Hemm tergantung posisi dan kamera ya
nah ini tipu2 tapi bermanfaat jangan kaya kubu sebelah ya tipu2 bikin ricuh emoticon-2 Jempol
Quote:

...udah jadi selebritis nih orang...
emoticon-Leh Uga
Quote:


Ini mksudnya apa ya gan??emoticon-Amazed

Jujur ane gak paham antara prolog dan gambarnya..emoticon-Peace
Quote:


Gimana kelanjutan bocah dunguk ini..udah disepak blom kepalanya emoticon-Big Grin
Mantap jiwa gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
oke lah kalau begitu
Quote:


Nah ini biasanya yg jadi batas antara skill fotografi dan skill sotosop menjadi abu2
laptop buat pencahayaan itu gan.

dan percaya sama ane gan, ngeditnya gak segampang keliatannya, ngedit pecahayaan apalagi yg foto real-nya gak terlalu bagus pencahayaannya bakal bikin mumet buat ngeluarin tone pencahayaan yg dimau sesuai konsep (dramatic, romance, darkness, sadness, dll)
Keren ya teknik pengambilan fotonya emoticon-Malu (S)
Kreatif ini mah namanya
ada beberapa foto beda sama aslinya, maksudnya bedanya jauh udah masuk ruang editing di permak segala macem.
Spoiler for :
manteplah kreatif... emoticon-2 Jempol
Hasilnya keren ya emoticon-Matabelo
kalo yg difoto cantik ya gitu lah hahaha emoticon-Toast
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di