esports.idAvatar border
TS
esports.id
Ekspansi ke PS4, Player AoV Bisa Nikmati Moba Rasa Konsol
Mengikuti kesuksesan Arena of Valor yang baru saja rilis di konsol Nintendo Switch tahun lalu, Tencent langsung memanfaatkan momentum ini dengan menargetkan AoV di konsol selanjutnya, yakni Playstation 4

Sejak pertama kali dirilis di versi mobile 2016 silam, versi global dari KOGArena of Valor langsung sukses merambah pasar AsiaAmerika, hingga Eropa. Bulan September 2018 kemarin, AoV juga dirilis untuk versi Nintendo Switch yang juga langsung berhasil mencapai angka 1 juta download hanya dalam waktu singkat. 

Baru-baru ini, ditemukan jejak kemungkinan bahwa gim favorit Tencent yang satu ini akan dirilis untuk versi konsol PS4. Situs Pan European Game Information (PEGI) baru saja memberikan rating untuk Arena of Valor dengan PG12, berikut tanggal perilisannya 30 Januari 2019.




Dengan rilisnya versi AoV untuk PS4, hal yang sangat membedakan dengan versi mobile tentu pada grafisnya. Selain itu, kontrol permainan mungkin akan mirip dengan versi Nintendo Swich, namun untuk saat ini versi konsol belum dipertandingkan secara kompetitif. Selain karena status hero yang belum balance, fitur cross play platform juga masih belum tersedia.

Tencent memang memiliki ambisi untuk bisa menghadirkan fitur crossplay platform untuk Arena of Valor dan hadir di PS4, semakin mewujudkan impiannya. Namun pekerjaan rumah Tencent masih cukup panjang untuk bisa merealisasikannya. Bagaimana pendapatmu?



Spoiler for Hot Thread Lainnya:


farweel
tata604
tata604 dan farweel memberi reputasi
3
4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan