alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Ane Lihat Orang Mabok, Ane Kira Kesurupan
3.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a5eaa337f93375e5c1e4c/pengalaman-ane-lihat-orang-mabok-ane-kira-kesurupan

Pengalaman Ane Lihat Orang Mabok, Ane Kira Kesurupan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


lah lah emoticon-Wakaka
klo gw dulu pernah liatnya pas liat orang mabok bawa motor, kebetulan rumah di daerah perkampungan, bawa motor lama2 ke pinggir, eh nyublek masuk got dia...
ane cuma mabok duren gan
Quote:


saya lg sering di BP mas... emoticon-Big Grin


yuk... mau bukak KONTER dulu... emoticon-Traveller
ane langsung menghindar kalau liat orang mabok.... Trauma!
emoticon-Takut (S)
Balasan post Vandisk
Quote:


yak lanjutkan emoticon-Angkat Beer
kesel aja pengen gua gampar, sumpah nyusahin bner liat org kya gitu.
Tutupen Botolmu
Tutupen oplosanmu

Heyah seeeer
Quote:


Dapet dari Mane bang
mabok pembalut ya gan?
Kalo alkohol sih jarang liat tmn mabok heboh..
Tapi kalo magic mushroom lucu mabok nya, jd super kreatif... Pernah kita pesen kopi gt.., kn masih panas ada asapnya keluar, pada ditutupin cangkirnya, takut air nya tumpah ke atas..
Quote:


Ini kenapa gan emoticon-Ngakak
ane pernah mabok jalan ngerangkak hampir 1 kilometer...

udah ga bisa jalan soalnya , emoticon-Hammer2
kebanyakan nemenin temen mabok masih pada sadar, cuma agak limbung jalannya, mungkin masih tahap pusing
ane jauh dr lingkungan yg kaya gitu. jd ngga pernah deket2 ama org yg lagi mabok ~
Diubah oleh hachimitsukyu
hahahah ada ada aja
mabuk jande
Balasan post Vandisk
emoticon-Ngakak
Balasan post Vandisk
emoticon-Ngakak
Quote:


Ane ada beberapa gan emoticon-Ngakak (S)
Yg pertama:
Jd ane sama temen ane nginep dirumah temen ane yg satunya lagi tuh ber5 terus bukalah awalnya cuman sebotol, karna kurang akhirnya beli lagi tiga botol kan ya emoticon-Ngakak (S) jd ane punya temen yg emang doyan bgt minum sampe akhirnya doi mabok emoticon-Ngakak (S) maboknya temen ane ngebacot gitu terus gan, ngomong ga berenti2 itu sampe berapa jam akhirnya temen ane tepar juga dilantai.

Yg kedua ini ane rada ngakak sih emoticon-Ngakak (S)
Jd ceritanya ane ber3 ke bar sama temen ane yg ada di jakarta, ada saty temen ane minum lumayan banyak tuh tp ga mabok-mabok emoticon-Ngakak (S), nah temen ane liat promo dikertas kalo ga salah beli J*eger 80rb, akhirnya dia doang yg beli. Selesai minum ga ada efek apaan gitu, tiba2 pas balik pengen ke parkiran temen ane jatoh tuh dijalan terus dia sambil bilang gini "sampe juga rumah, capek banget cuy" itu dia tidur di jalan astaga seketika ane sama temen ane yg masih sadar antara ngakak sama malu juga emoticon-Ngakak (S) mau ditinggalin kasian juga, yaudah diangkat dah tuh sampe ke parkiran malah berat lagi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di