alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO Penampakan Sosok "HANTU" Di Pantai Yang Sepi Ini Mendadak VIRAL!?
4.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5aa9f1c0cad7768571e22f/foto-penampakan-sosok-quothantuquot-di-pantai-yang-sepi-ini-mendadak-viral

FOTO Penampakan Sosok "HANTU" Di Pantai Yang Sepi Ini Mendadak VIRAL!?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
kok trid gini jadi HT yak? wkwkkwkw
Real kah? editkah?
Quote:


nah ini mantap betul
kaya hantu di primbon gan emoticon-Big Grin
hantu mau selfi kok pada ribut emoticon-Takut (S)
itu yg cewe kaya lagi maen hp yakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hahahaha netijen rusia "lucu" juga.... lebih "lucu" yg bikin viral emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
segala yg tembus pandang pasti hantu emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Wkkwkw bener tuh om gan emoticon-Ngakak (S)
Ane baca juga ngakak bgt
super duper hantu jaman now
Quote:


emoticon-Malu
ada2 aja
hantunya lagi rekreasi emoticon-Hammer2
Quote:


Ga mesti gan.. ada juga yg tembus pandang bukan hantu, dan hantupun ada yg ga tembus pandang
yang begini doang viral? emoticon-Big Grin
oh emoticon-Cape d...
Diubah oleh merseysidered
Semakin penasaran sama hantu semakin gak susah ngeliat yg namanya hantu. Pernah acara naek gunung banyak temen yg liat sosok putih terbang di atas pohon lah ane yg penasaran gak pernah liat malah temen2 yg penakut yg liat. pas nyampe tenda tiba2 malah kesurupan masal seyeeem.
kalo pengen liat setan mah gampang, ke rutan kpk aja. banyak tuh pada senyam senyum kayak merasa udah bakal menang lawan tuhan
kayak bukan penampakan...
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di