alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korupsi Rp5,8 Triliun, Kader PDIP Bupati Kotim Jadi Tersangka KPK, Setara dengan BLBI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5500378d94d03e997ed7be/korupsi-rp58-triliun-kader-pdip-bupati-kotim-jadi-tersangka-kpk-setara-dengan-blbi

Korupsi Rp5,8 Triliun, Kader PDIP Bupati Kotim Jadi Tersangka KPK, Setara dengan BLBI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


sepi karena yg korup dari banteng. orang2 sudah maklum dengan predikat partai ini. jadi nggak kaget dan nggak rame.
Quote:


Quote:


5,8T DAN $711 ribu dollar.


DAN
makanya nggak ada satupun partai di indo yg bisa dipercaya.
apalagi drp/dprd.
mereka itu cuman mentingin kelompoknya.
tahun ini memang ada embrio yg menjanjikan, sayang beberapa hal yg ane kurang srek.
Nunggu lagi deh
lebih parah dari candi hambalang ga nih, lumayan buat counter nastak wkwk
Sulit memang wilayah sono dengan segala potensi tambang dan hutan flgak mungkin gak korup para bupatinya.. Huekk cuihh
Diubah oleh dalamuka
N4z1 hendi soptex
Kaskuser dungu
Msh jd kader banteng ga ya?

emoticon-Ngakak
5.8t cuy...mantaaabbb emoticon-Hammer2
kalo yg korup dari partai anu mah sepi2 ae berita
Partai juara korupsi emoticon-Hansip
partai jago korup.
Quote:


kerugian nya di hitung dalam berbagai bentuk...
sementara duit nya sendiri yg di terima gak sampai 3 milyar
didaerah itu soal izin parah bener yee. yang pusat buat aturan susah, didaerah maenin aja itu izin hmmm
Seharusnya judul nya jangan merugikan, tp akan merugikan, kan blm dirugikan kan ya? emoticon-Hammer
ah udh biasa dengar maling berdasi.justru luar biasa jika g maling ciiin
Parah jeck
PDIP korupsi gan
pusat kebagian kebagian kan? emoticon-Malu
pdip anjing emang
wkwkwkwkwkkw PKS kena lagi,,,,,wkwkwkwk bubarkan PKS dan FPI karna jadi raja korupsi wkwkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Wow emoticon-Ultah
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di