salembayAvatar border
TS
salembay
T-series Segera Salip Pewdiepie

foto: Latestly.com
Ohh shitt.. ane sebagai salah satu subsciber pewdiepie merasa dipecundangi. Setelah sekian lama berjuang bahkan membuat lagu bitch lasagna. Namun akhirnya pewdiepie mesti menelan kekalahan telak. Raja youtube kini sebentar lagi tersalip oleh bollywood. Btw ane ngikutin channel pewdiepie udah dari dulu. Sejak zaman doi rajin main agry bird. Ane subacibe karena channelnya lucu. Meski pada masa itu ane kurang mengerti bahasa inggris. Doi juga jadi motivasi ane sebagai seorang gamer bray. Meski sekarang emang doi jarang banget main game.


Quote:



foto: twitter.com
Felix Arvid Ulf Kjellberg alias pewdiepie memulai konten youtube sejak 2006 namun dia lupa lagi nama passwordnya. Sehingga doi membuat lagi pada 2010 dengan nama pewdiepie. Doi ini bahkan tidak didukung oleh orang tuanya mereka menginginkan felik bersekolah tinggi dan bekerja di sebuah perusahaan. Tapi akhirnya felix malah keluar dari sekolahnya. Motivasinya adalah ketika ada orang yang bilang bahwa bermain game tidak menuntun pada kesuksesan.



foto: Reddit
Setelah keluar sekolah doi berjualan hot dog sembari mencari lowongan kerja. Akhirnya doi bertemu dengan seseorang mengatakan bahwa bermain game bisa menghasilkan duit. Caranya dengan mengupload ke youtube. Felix pun mulai merambah dunia youtube.Bermodalkan jualan hot dog doi membeli peralatan komputer dan segala hal yang menunjang dalam karirnya. Pewdiepie termasuk youtuber yang rajin upload vidio setiap hari. Hingga dedikasinya membuahkan hasil. Kian hari subsribernya terus bertambah bahkan melebihi yang telah dahulu membuat akun youtube . Lewat konten game yang lucu dan menghibur pewdiepie sukses membuat setiap orang tertarik melihatnya.




foto: bubiroyun.com
Dia menikmati setiap proses dalam membuat vidio. Berkat ketekunan dan konsistensi yang pantang menyerah. Doi akhirnya di ganjar beberapa penghargaan. Bahkan termasuk orang yang paling berpengaruh di dunia. Sekarang saja jumlah subscribernya lebih dari 84 juta.



Piewdiepie penjual hot dog yang jadi raja youtuber


Biar lebih asoy ane sertain cuplikanya.


Diubah oleh salembay 06-02-2019 04:16
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
5
9.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan