surayrusAvatar border
TS
surayrus
Alena, Pemilik Rambut Rapunzel yang Super Panjang!


Kalian tau kan dengan tokoh fiksi yang memiliki rambut ajaib yang super panjang buatan Walt Disney Animation Studios? Yap! Namanya adalah Rapunzel. Tokoh seperti Rapunzel yang memiliki rambut super panjang ini tidak hanya ada dalam film animasi loh. Seorang wanita berusia 33 tahun ini juga memiliki rambut berwarna coklat yang super panjang layaknya Rapunzel. Penasaran?



Namanya adalah Alena, ia adalah wanita asal Ukraina yang tidak pernah memotong rambutnya selama 28 tahun GanSis. Kebayang ga sih, udah seberapa panjang rambut Alena saat ini? Ternyata Alena memang sengaja tidak memotong rambutnya sejak usia 5 tahun GanSis, agar ia dijuluki sebagai Rapunzel.

Dan...

Selamat Alena Impianmu Tercapai!!!



Saat ia berusia 30 tahun, rambut Alena sudah menyentuh lantai loh GanSis. Kira-kira dengan rambut sepanjang itu, bagaimana cara merawatnya ya agar rambutnya tetap selalu tampak indah dan bersih? Ternyata, dalam menjaga keindahan pada rambutnya agar tetap rapi, Alena tak pernah mengenakan hair dryer atau pelurus rambut GanSis. Selama 28 tahun itu, Alena hanya memakai minyak alami dan masker untuk menjaga agar rambutnya tetap indah.



Alena tidak pernah melakukan eksperimen pada rambutnya untuk mencoba gaya rambut baru GanSis. Ia hanya akan menata rambutnya dengan kepangan atau cepolan jika ia akan pergi keluar rumah. Selain itu, Alena juga hanya mencuci rambutnya seminggu sekali. Hal-hal tersebut Alena lakukan agar rambutnya ga cepet rusak GanSis.



Itu dia GanSis, cerita tentang Alena Si Rambut Rapunzel.
Sista tertarik untuk memanjangkan rambut seperti Alena dan Rapunzel?
Boleh aja kok Sis, tapi dirawat dengan baik ya!



SUMBER :
Alena | Rapunzel
Diubah oleh surayrus 01-02-2019 10:06
tata604
aldysadi
anpansa46688
anpansa46688 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
12.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan