alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesawat MH370 Malaysia Mungkin Jatuh di Madagaskar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c53e6da82d4950d571d064e/pesawat-mh370-malaysia-mungkin-jatuh-di-madagaskar

Pesawat MH370 Malaysia Mungkin Jatuh di Madagaskar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Yg masih hangat,Tragedi Pesawat jatuh trbaru piper malibu nya Emiliano sala aj belum ketemu d perairan antara perancis dan inggris. Ini apalagi MH370 yg udh lama jatuh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
belum ada kepastian yah emoticon-Hammer (S)
masih aje dicari ye ahaha penasaran bgt, lebih baik doakan buat mereka mengalami kecelakan tersebut
awembawab awembawab awembawab awembawab
eah udah berapa taun nih kasus, seenggaknya ketemu blackboxnya biar jelas dah, kasian keluarga korban emoticon-Embarrassment
ane kira sudah dilupakan nih pesawat ga taunya masih aja dicari
Bukannya tujuannya emang bikini bottom ya?
masih misteri nih
itu yg biasa ramal ramal emang gak bisa ya nyari emoticon-Bingung
terbangnya rute KL-Beijing. jatoh di madagascar?
ini pilotnya yg diduga bunuh diri kan ya. Diduga kuat sengaja matikan transponder terus merubah jalur, malah ke arah timur (samudra hindia), 40 menit stlh take off. Rip buat semua korban
ampe kapanpun ga bakalan nemu
yg jadi misteri negara mana aja selain MYS yg tutupin kasus ini. di jaman se canggih ini nggak mungkin bisa lost contact. tracer pasti ada sbg safety. AS / RUSIA besar kemungkinan terlibat juga
ganyang Malaysia
I like it move it move it
Masih sebatas sebuah perkiraan dan juga wacana. Melihat sudah lamanya kasus kecelakaan ini, sepertinya puing-puing atau keberadaan bangkai pesawat ini juga sudah hilang. Menjadi suatu hal yang mustahil bisa menemukan keberadaan dari bangkai pesawat ini. Peralatan canggih dan juga bantuan dari negara lain sudah dilakukan, namun hasilnya tetap nihil
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di