alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jangan bermain dengan obat diet sebelum kena sial. pengalaman kerabatku
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c53ebb7eaab251dd52f166d/jangan-bermain-dengan-obat-diet-sebelum-kena-sial-pengalaman-kerabatku

jangan bermain dengan obat diet sebelum kena sial. pengalaman kerabatku

ya itulah judulnya
tread ini akan menceritakan tentang orang yang mengalami nasib sial gara gara obat diet.

aku dan keluarga jual beras keliling pakai mobil van, suatu dulu pertama berlengganan ke sebuah toko yang menjadi pelanggan keluargaku. hari itu dulu adalah hari sabtu, pas dia memesan beras kami. orang yang kami temui adalah namanya mbak christine, seperti namanya jelas dia non muslim. dia punya ciri khas badan gemuk sangat besar dan dia punya lambang salib dibelakang lehernya.


alhamdulillah hubungan dagang kami selalu lancar jaya, nah pas hari itu juga itu dia sering terlihat menyapa kami waktu itu mengirim pesanan ke dia, nama toko jelas aku rahasiakan karena takutnya menuduh yang tidak tidak.

ok lanjut, pas saat itu juga waktu ke waktu memang sering bertemu dengannya sering sapa saling gojekan atau guyonan gitu, walau dia itu non muslim dia bisa dibilang seperti seorang saudara, kami di undang ke pesta pernikahan kakaknya, dan sering di undang ke pesta dia dan saling ngobrol curhat.

nah ini dia dua tahun kemudian setelah dia beberapa bulan gak kelihatan, waktu itu hari kamis, tanggal berapa lupa. dia ini badannya sedikit kurus dan dia setaku sedang diet minum obat. dia badannya langsing tapi anehnya gak seksi, dan dia tampak sangat beda wajahnya seperti biasanya. nah saat itu juga sekitar beberapa bulan lalu badannya terlihat sangat kurus, dia badannya kayak tulang berbalut kulit, tapi kulitnya lembek kayak sisa banyak, harusnya kulitny ikut mengecil tapi ini tidak!

pada waktu dia katanya memang masih minum obat dan akhirnya memutukan berhenti minum obat karena kata dokter dia punya penyakit yang cukup parah, mudah lelah, salah dikit bisa fatal. pas saat itu juga dia serimg kontrol terapi

tapi semuanya sudah terlambat karena penyakitnya bisa dikatakan parah mudah lelah capek. akhirnya sebelum kontrol kondisinya drop dastis sekitar sore mungkin jam 3-4-5 an. dan pada tanggal 27 january 2019 dia dikatakan meninggal dunia! inalillahi wa inalilahi rojuin! kabar itu di kabarin sama kakaknya, sekarang kalo kami kesitu udah gak seru dan serasa seperti hampa karena udah gak kayak seperti dulu lagi, akhirnya kerabat kami menghilang untuk selama lamanya.

buat kalian yang ingin diet sebaiknya gunakan saja pakai teh ijo pahit tanpa gula, sebaiknya saran saja jangan pakai obat karena efeknya ngeri seperti kerabat kami mbak christine.
Diubah oleh natasha.volkova
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Umm yang jadi pertanyaan ane ke TS kenapa nyebut2 non muslim ya?? emoticon-Hammer (S)
Kan situ menshare gak usahlah nyebut2 dia itu non muslim atau dia chinese atau dia hindu. Kan gak penting juga. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh wolfzmus
Lihat 1 balasan
ya lebih baik olahraga aja
Lihat 1 balasan
Balasan post wolfzmus
ya terserahlah, wong ini pengalaman pribadi dengan dia, memang dia non muslim, tapi bisa seperti saudara walaupun beda agama plus dia orang lain atau lebih asing.

dan pertemeanan dia dengan kami gak bisa terlalu cepat karena pertmanan akrab atau saudara mungkin 3 tahun lebih, tapi pertmenan kami hanya 1 satu tahun udah sangat akrab.

jadi intinya membuktikan bahwa walau beda beda tapi tetap satu karena menjunjung kebhinekaan. kalo mau bantah atau tidak suka ya sudah gak akan aku reply lagi.

Diubah oleh natasha.volkova
Balasan post edsixteen
waktunya terlalu lama kalo olah raga
Quote:


Lah jadi sewot, kan ane cuman nanya emoticon-Ngakak (S)
Gitu aja langsung marah, gak bagus loh kalau marah2, kalau niat TS bagus toh yois silakan di lanjutkan emoticon-Malu (S)
Dah ane kasih cendol deh biar adem emoticon-Big Grin
Diubah oleh wolfzmus
Lihat 1 balasan
Olahraga aja yang sudah pasti juga sehat.
ane udeh makan banyak tetep aj ga nambah2 berat badan
diet selamanya emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Balasan post wolfzmus
kalo marah bilang kopar kapir atau kata kasar, aku hanya ber pilihan silahkan monggo tidak ya itu terserah.

dan saran sekali lagi, sebaiknya jangan bawa sara kalau komentar, misal ah masa non muslim, ah rusia, komenes, hanya karena menceritakan dia beda.

tapi intinya ambil hikmah, kita ini idup di indonesia menjunjung tinggi kebhineka.

ngkak bro aku lanjut, aku gak marah kok. ya intinya ambil hikmah aja. spasiba
Balasan post SMOOTHIEMOON
minum susu sebanyak mungkin siang malam dijamin nambah drastis.

kalo gak nambah malah turun terus, itu tandanya kena penyakit gula kering seperti bokapku.
malah mati karna obat diet . .
perbanyak olahraga aja
itu temennya autis ya? kok mainnya sama obat diet kan masih bnyak orang buat di jadiin temen
Lihat 1 balasan
Balasan post kriminalis
gak, dia orang normal kok udah nikah mungkin, dia orangnya juga cerdas, mungkin karena kegemukannya yang bisa dikatakan tidak normal, kalo ini gak tahu atau apa soalnya aku gak tahu kepribadiannya. kegemukan yang amat sangat resikonya juga sangat besar atau dia coba diet untuk kurangi kegemukan.
natasha cuki kaki bobok sn
inti nya ente punya temen bdan nya gemuk trus mulai nyoba pake obat diet. bnyak k anehan selama mengkonsumsi obat tersebut, sampe d cek k dokter ternyata punya penyakit itu dan akhir nya meninggal.

Yg perlu di jaga itu pola mkan nya, sering mkan sayur n buah2an. Lebih sering konsumsi air putih, teh ijo jg bagus tuh. Gemuk tp sehat gak mslh loh
Lihat 1 balasan
kalau pengen nurunin berat badan gak usah pakai obat diet segala makan aja buah naga.
Lihat 1 balasan
yah mati wkwkkwkw
Lihat 1 balasan
salah satu rekan kerja ane sama makan obat diet yg kmaren ini sempat booming di medsos iklannya, nah memang dia jadi kurus tapi lemes banget keliatannya sama mukanya pucet ga bersemangat n dia skrg wajib cuci darah seminggu 2 kali, dia nyesel banget karena ngapain harus makan obat diet tsb
Lihat 1 balasan
Balasan post KRockafella99
gak lucu! orang meninggal tertawain, tobat sana!
Balasan post cokroeffendy
buah naga justru akan nambahin gemuknya karena kandungan manisnya yang bisa dibilang agak
Balasan post Ay4mK4lkun
bukan itu, maksudnya dia itu kegemukan, dan beratnya diatas normal, dan selama kegemukan dia mudah lelah dan katanya gak bener atau gaknya kalo semakin gemuk sangat rentan dengan penyakit mematikan, akhirnya memutuskan untuk diet tapi kebablasan dietnya, tulang berbalut kulit lebar, harusnua kulitnya ikut kering tapi ini tidak.


semenjak kejadian itu kondisinya sering drop dan harus kontrol ntah itu cuci darah aku tidak tahu, tapi karena tiba tiba kondisi drop dibawah secara cepat dan mungkin terlambat kontrol akhirnya meninggal.

kalo pola makan dijaga wajib kalo sampe gak makan sama sekali hanya ingin kurus akan sangat bahaya, yang terserang mungkin lambung. air putih juga bagus teh ijo juga bagus tapi harus dijaga juga cara konsumsi gak boleh terlalu lebih ntar ginjal kena dan minum teh ijo untuk diet gak boleh pakai gula, temenku gemuk namanya sukri cowok beratnya masih badan orang gemuk 90+kg dia orangnya punya semangat tinggi dan jarang sakit.

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di