pcjames
TS
pcjames
6 Bintang Muda Paling Potensial Milik Barcelona dan Real Madrid Saat Ini
HT : #144





Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Ane kali ini kembali menulis seputar sepakbola. Tepatnya ane akan membahas para bintang muda sepakbola yang kini bermain di salah dua klub terbaik di dunia yaitu Barcelona dan Real Madrid. Real Madrid dan Barcelona memang dikenal sebagai klub raksasa yang diisi oleh pemain bintang. 




Namun, mereka juga merupakan klub yang suka membeli pemain muda untuk investasi jangka panjang. Para pemain muda ini dibeli untuk menjadi penerus bintang mereka yang mulai menua. Maka dari itu hari ini ane akan menuliskan 6 Bintang Muda Paling Potensial Milik Barcelona dan Real Madrid Saat Ini. Masing masing 3 Pemain dari masing masing klub ya gan. Pemain muda yang ane maksud disini berusia 23 Tahun Kebawah.


1. Marco Asensio




Bintang muda berbakat pertama yang akan ane bahas adalah bintang muda milik Real Madrid, Marco Asensio. Marco Asensio dalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 23 Tahun. Marco Asensio berposisi sebagai Sayap Kiri dan telah membela Real Madrid sejak ia berusia 19 tahun. Performa hebatnya mulai meledak ketika ia tampil apik di Liga Champions musim lalu dan juga cukup berperan banyak membawa Real Madrid menjadi Juara Champions League 17/18. Di usia nya yang kini masih muda, Asensio menjadi pemain muda terbaik yang dimiliki Real Madrid kini. Ia dianggap bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang telah hengkang. Ia juga sama sama berposisi sebagai Sayap Kiri sama seperti Ronaldo. 


2. Ousmane Dembele




Pemain kedua di list ini adalah bakat muda terbaik milik Barcelona yaitu Ousmane Dembele. Ousmane Dembele adalah pesepakbola 21 Tahun asal Perancis. Ia berposisi sebagai Sayap Kiri. Dembele juga merupakan salah satu pemain termahal dunia yang dibeli mahal oleh Barcelona. Setelah ditinggal Neymar, Dembele kini sering menjadi starter dan menjadi penerus bintang bintang di Barcelona, meskipun awal karirnya di Barcelona selalu dihantui cidera parah. Dembele sejauh ini telah mencetak 11 Gol untuk Barcelona. Musim ini Dembele telah bermain 19 kali untuk Barcelona di La Liga.


3. Vinicius Junior




Di posisi ketiga ada pemain yang bisa disebut masih sangat muda untuk bermain di klub sebesar Real Madrid. Pemain itu adalah Vincius Junior. Vinicius Junior adalah pesepakbola 18 tahun asal Brazil. Vinicius Junior berposisi sebagai Sayap Kiri. Ia pun pernah menggemparkan dunia sepakbola ketika ia dibeli Madrid dari 61 Juta Euro dari Flamengo di usia nya yang baru 18 tahun. Alhasil, ia menjadi pemain termahal di usia 18 tahun. Vincius Junior memang diharapkan akan menjadi bintang besar Madrid di masa depan bersama Asensio. Namun, di musim perdana nya ia belum bisa berbuat banyak saat bermain di Real Madrid.


4. Frenkie De Jong




Berikutnya ada bintang muda teranyar milik Barcelona yang namanya sangat sering diperbincangkan di bursa transfer musim dingin 2019. Ia adalah Frenkie De Jong. Frenkie De Jong adalah pesepakbola asal Belanda yang kini berusia 21 Tahun. Ia berposisi sebagai Gelandang Tengah. Berbeda dengan nama nama diatas, De Jong sebenarnya belum bermain bersama Barcelona. Namun, ia sudah resmi dibeli Barcelona dari AJAX dan baru akan bermain pada awal musim 19/20. Ia pun dibeli Barcelona dengan harga gila gilaan yaitu sekitar 75 Juta Euro. De Jong ini dikenal memiliki bakat di sektor dribbling. Ia pun diproyeksikan menjadi "Iniesta Masa Depan" Barcelona.


5. Brahim Diaz




Dan pemain terakhir Real Madrid di list ini juga baru saja didatangkan pada awal tahun ini. Ia adalah Brahim Diaz. Brahim Diaz adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 19 tahun. Brahim Diaz berposisi sebagai Gelandang Serang. Ia dibeli dari Manchester City dengan harga 17 Juta Euro. Brahim Diaz sebenarnya tidak terlalu cemerlang ketika bermain bersama Manchester City karena jarang diberi kesempatan. Namun, Real Madrid juga telah merencanakan Brahim Diaz untuk menjadi penerus para bintang mereka. Ia kini baru tampil 3 Kali bersama Real Madrid sejak kedatangannya di awal tahun 2019.


6. Arthur Melo




Dan ada bintang muda terakhir Barcelona di list ini, dia adalah Arthur Melo. Arthur Melo adalah pesepakbola asal Brazil yang kini berusia 22 Tahun. Arthur berposisi sebagai Gelandang Tengah. Ia didatangkan Barcelona pada awal musim 18/19 dari Gremio dengan harga 27,9 Juta Euro. Arthur Melo disebut sebut memiliki bakat yang cukup hebat. Gaya bermain dan skill nya dinilai mirip dengan Xavi Hernandez. Ia pun diharapkan akan menjadi "Future Xavi" untuk Barcelona di masa depan dan akan berduet dengan Frenkie De Jong. Sejauh ini ia telah bermain 15 Kali bermain bersama Barcelona di La Liga musim ini.


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Diubah oleh pcjames 12-02-2019 04:49
nona212
nona212 memberi reputasi
3
7.5K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan