alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c35c4f3a2d19539741bed1f/never-give-up-bb17

Never Give Up !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Wah trit lendir nih wekekekeke
Dari ceritanya sih gw sulit untuk percaya kalo ini real hmmm
Tapi gapapa lanjutkan saja ts tulis semua yg ada di kepalamu, semoga memotivasi kaskuser lain
Agar mahir dalam bermain lendir wkwwkkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Toast
Quote:


Ane berusaha jujur dlm tulisan, yg imajinasi hanya nama. Cuma nama tempat aja ane samain hahaha. Mohon doa utk meneruskan semuanya gan
duh gan liat mulustrasinya jessica, hmmm...
gelar tiker
nitip sendal
Gelar lapak gan dah lama gak baca trit2 kaya gini wkwkw
waahhh udh g lanjut lagi ni trit ko lama bgt g ada update.....mantengin ampe bocor2 ama kebanjiran tenda nunggu update emoticon-sademoticon-sademoticon-sademoticon-angryemoticon-angry ayo gan update kentang ampe tumbuh ni
Diubah oleh thebabatzrumput
Pertempuran Hati

Netral - Pertempuran Hati


Setelah kejadian gue dengan Jessica malam itu hati gue yg gak terlalu besar ini terbagi dua. Bahkan naluri gue utk s*x pun lebih mengidolakan Jessica drpd Okky, ya mungkin semua hanya faktor kelebihan fisik semata atau keindahan duniawi.

Bersyukur banget moment gue dengan Jessica tersimpan rapat, Okky percaya dgn alesan gue yg nginep di rumah sohib gue Tiko dan gak lupa sebelumnya gue udah kerja sama biar gak "zonk". Sebenernya gue jg takut kehilangan Okky tp Jessica itu tipe idaman gue dgn segala keindahannya.

Kerjaan gue dikantor pun saat ini mulai ngalamin penurunan. Dari segi kualitas foto hingga kuantitas liputan gue. Entah knp, dua dara di hati gue ini sering mengalihkan konsentrasi gue dlm bekerja, bukan menjadi penyemangat.

Okky dgn segala kemauannya yg terbilang mewah utk pernikahannya dengan gue, malah membuat gue perlahan ingin mundur dari dia. Sedangkan Jessica dengan sifat manjanya selalu buat gue chat ataupun jalan sama dia dan itu pasti ngeganggu jam kerja gue yg gak kenal waktu, namanya juga jurnalis ya gini dah breee...

Hari ini adalah hari dmn gue beserta keluarga akan dtg kerumah Okky, tujuannya adalah utk melamar. Tp ada kejadian aneh yg buat gue saat itu makin bimbang dgn hubungan gue sama Okky.

Bokap gue memilih utk tidak hadir dalam acara itu sedangkan rombongan keluarga gue sudah siap. Entah apa yg ada dipikiran bokap gue saat itu, yg jelas keinginannya tak bertemu keluarga Okky sangat kuat. Bahkan nyokap gue aja gak berani buat maksain bokap.

Perjalanan gue kerumah Okky memakan waktu 2 jam, dari pojok utara Jakarta ke wilayah Tangerang, tentunya menggunakan akses tol. Akhirnya formasi keluarga gue yg berangkat cuma kakak gue dan istrinya ditambah nyokap gue. Pakaian mereka cenderung biasa. Gak ada yg kelihatan rapih utk menyambut acara yg menurut gue cukup sakral.

Tibalah gue dikediaman keluarga Okky. Keluarga gue disambut dgn begitu ramah dan menurut gue saat itu hampir seluruh keluarga besarnya dtg. Keluarga gue dipersilahkan masuk kedala. Rumahnya yg ternyata sudah didekor sedemikian rupa agar terlihat rapi dan menarik.

Gue trus memegang kotak cincin yg udah gue beli sama Okky beberapa hari lalu utk menyambut acara ini. Pertempuran hati gak bisa gue hindarin saat ini. Terlihat keluaga besar Okky dan orang tua Okky pun terlihat senang dan bahagia menyambut anak perempuannya akan segera di lamar.

Prosesi lamaran pun berjalan, dari doa, pembukaan dari keluarga gue hingga Okky dan yg paling ditunggu2 adalah penyematan cincin yg akan dilakukan sama gue ke jari manis Okky utk menandakan sebuah ikatan resmi.

Okky pun dipanggil keluar oleh org tuanya. Gue saat itu masih berat ngejalanin ini semua. Munculah sosok Okky yg sudah di make up dan menggunakan kebaya berwarna "rose gold" dengan bentuk potongan dada yg cukup rendah tp masih dilapisi semacam kain jaring agak tidak vulgar. Gue pun dibuat terpana ngeliat Okky saat itu, sungguh perubahan yg bikin gue pangling dan gue yakin pasti klo ada yg motret muka gue keliatan mupeng.

Okky tepat berdiri depan gue dan gue diminta membacakan ikrar yg telah dibuat sebelumnya. Lupa sih isinya kaya gmn, yg jelas ttg sumpah setia menjaga hubungan hingga pernikahan.

Pembacaan ikrar pun selesai dan saatnya gue dipersilahkan memasukan cincin ke jari manis tangan kirinya. Perlahan sambil membaca doa agar semua keputusan ini gak salah jalan.

Semua org disitu termasuk keluarga gue bertepuk tangan dan mulai bergantian utk salaman serta berfoto bersama. Acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Quote:

Bagai kucing dikasih ikan peda, Okky sengaja nempelin pegunungannya ke lengan gue. Otomotis junior pun bangkit dari tidurnya. Tatapan khas Okky yg mengisyaratkan utk gue segera mendaratkan ciuman ke bibirnya.

Dan terjadilah pergumulan khusus org dewasa. Walapun Okky pake kebaya dan gue pake batik resmi, gak ngehalangin nafsu kita berdua. Gudang kosong pun menjadi saksi dmn dua remaja saling bercinta. Namun, kali ini gue gak berani asal keluar hahaha

Jgn pada bayangin yaa bro, gue aja bingung sampe skrg, kok bisa pake kebaya dan rambut sanggul. Masih aja bisa anuan hehehe.

emoticon-Toast emoticon-Toast
hahahaha lancroootttkan gan..

🤣🤣🤣🤣
wah gaya baru ney..
baru tau bs nganu2an dgn busana kebaya gitu..
Bubar deh tu dandanan bawahannya..
emoticon-Ngakak
Lanjuttt
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wakaka bisa gitu yaaa
Menyimak trit lendir
Walau berasa cepet masup ke intinya
aduh jadi nyogong
gelar tiker dl ah, mulustrasinya gak nahan gan... emoticon-Cendol (S)
lanjut terus gan
ikut mantau haha.... emoticon-Peace
udahan ini ya?
kentangggg aseeeemm
mantap! ninggalin jejak dulu gan emoticon-Big Grin
Never Give Up (BB17+)
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di