alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Bakal Gelar Aksi Bela Ahmad Dhani
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c523b1c65b24d718d03c61e/fadli-zon-bakal-gelar-aksi-bela-ahmad-dhani

Fadli Zon Bakal Gelar Aksi Bela Ahmad Dhani

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
FZ ini kapan sih habis masa jabatannya..?
Yang turun gw kira anggota band DEWA19 kok ini malah Fadli Zon, Neno Warisman, Buni Yani, Sang Alang, Camelia Malik, Derry Sulaeman dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela???emoticon-Wkwkwk
klo demo jg palingan sbg amunisi utk gerakan tagar egp2019
Quote:


Yihaaaa... Mari kita jihat bela gundul.... Wait... Gundul yang mana? Yg yutuber bodi besar atau gundul yg mau bangkrut?
Kalo salah ya dihukum sesuai ketentuan yang berlaku mau siapapun itu....
BTP aja berani nerima hukuman walaupun nalarnya dia kaga salah tapi diputusan dia salah, BTP kesatria yang menghormati hukum... ga nyari2 temen buat demo bersilit - silit, ngga mewek yang bilang di zodomi,,, ampun dah sama oposan sekarang...
Fadli Zon Bakal Gelar Aksi Bela Ahmad Dhani
Sumber dana demo nya si sandiwara uno. Prabowo udah mentok hartanya. Tekor biar tekor dah tu si uno. Kalo beneran jd demo, bakalan makin membabi buta si uno spy kepilih. Modalnya udh lanjur bengkak.
apa yg perlu di bela? wkwkw
ciee cieee mau bikin aksi bela Dhani. wakakaka
oh jadi kerjanya wakil ketua dpr begini? Malangnya negeri ku tercinta emoticon-Turut Berduka
Fadli Zon Bakal Gelar Aksi Bela Ahmad Dhani
Gilak lu zonk
Balasan post ayampenyet666
Quote:


Terbaik komen ini : ngakak
di dunkin donut mana nih acaranya? ikutan ah, wkakak lumayan abis dapet donat langsung cabut
Kayanya gatel banget klo kaga demo sehari aja emoticon-Cape d...
silahkan saja
Salah satu dari sekian banyak manusia yang gak berguna di pemerintahan, dan ga bakal gua pilih lagi.
Balasan post Arman.Jagau
Quote:


Wkwwkwk bajingan!! Jadi suwing bibirnya
sang maestro yg bikin ane jadi baladewa bertahun2,tp setelah turun kepolitik,karya agungnya cuma lagu sekelas sontoloyo,dimana lagu2 macam "cukup siti nurbaya",kangen, dll,sekarang kebanggaan sebagai baladewa ilang gan
kirain kawan kawan musisi... kaga taunya kawannya yg itu itu lagi, neno... mulan.. ah elahh.... emoticon-Cape deeehh
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di