alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Mengapa Indonesia Sulit Menjadi Negara Maju
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c501a30a2d19558315462d0/5-alasan-mengapa-indonesia-sulit-menjadi-negara-maju

5 Alasan Mengapa Indonesia Sulit Menjadi Negara Maju

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


NGGAK NGEGAS NGGAK SERU BREE!1!1!1!

entah sejak kapan capslock jebol dan sarkasme bersliweran di inet tanpa henti emoticon-Entahlah
korupsi, ketegasan hukum, edukasi....sisanya....emoticon-Traveller
kayaknya korupsi adalah sebab utamanya indonesia gak maju²
Quote:


Ini nih emoticon-2 Jempol
Quote:


Agama mana gan? yang suka perang perangan ya? emoticon-Ngakak (S)
5 Alasan Mengapa Indonesia Sulit Menjadi Negara Maju
Balasan post pratama.7
gw dr tahun 2104 awal di jepang . sampe skrg blm balik k indon
Alasan paling masuk akal berikutnya adalah "Indonesia terlalu banyak NETIZEN nyinyir.."
ane geli dengan anggota dprdnya yg hampir semua kena kasus korup, udah macem battle royale emoticon-Leh Uga

ah iyaaa.. pajak ini yg susah didapetin pemerintah karena banyak yg gk sadar pajak.. serta para kaum agamis yg terlalu barbar dalam bermasyarakat dengan agama lainnya yg diakuin nkri
Quote:


nah itu dia bray... pada belagu aparatur negara tuh... padahal duit pajek jg yg buat bayar mereka
menurut ane.. selama masyarakat tidak percaya dg pemerintah ya kaga bakalan maju, begitupun sebaliknya.. pemerintah yg kagak mau ngelayanin rakyat karna status mereka lebih tinggi, pejabat, dengan gaji dan tunjangan selangit, padahal yg dipakek uang rakyat
Mindset rakyat yang tidak koperatif harus diubah.... emoticon-Cendol Gan
Quote:


Ooooooooooooooooh emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, sistim....siapapun pmimpinnnya msh ikut sistim yg b'laku
banyak yg jadi pgen peenes yg sebenarnya ngabisin uang negara bukan bantu perekonomian negara
satu lagi alasan ane gak mau dibayar pakai rupiah, currency sampah produksi negeri sampah
Quote:


GOBLOK. mau pemimpin sekelas putin juga kalo jiwa masyatakat masih jiwa subsidi kgk bakal maju, kalo masih males nyari kerja kgk bakal maju, mau pemimpi kyk apa juga, kalo lo males sama aja baik
liat aja jepang.
dari sikap dan perilaku aja bagai langit dan bumi.
negeri ini memang dikutuk untuk hidup dalam keterbelakangan.
Dan maraknya muncul oknum-oknum radikal akhir-akhir ini, seperti virus, makin banyak yang tertular dengan melesatnya perkembangan media informasi yang pembacanya kurang menyaring semua yang diterimanya.
Selama masih ada motor naik ke trotoar, atau motor yang lawan arus di Jalan raya.
Selama itu juga negara ini masih tetep negara berkembang emoticon-Mewek
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di