alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 6
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb1e31ca09a39d1388b4569/lounge--mobile-legends-bang-bang-5vs5-fair-moba-for-mobile-3-lane---part-6

[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 283 dari 501
Balasan post jangkrik70
Quote:


bener gan, biar kapok... tapi ga merugikan yang lain, jadi yang lain ga turun bintang
Quote:


iya ya, kalo beneran ada yg afk gimana? Yg lain nya kan ga salah apa2
Quote:


percuma gan dikurangin 40credit score juga player afk itu gabakal ilang sampe kapanpun . kalo bisasih banned berjangka seminggu>>sebulan>>permanent biar mampus player afk
Ane masih cupu gan. Bisanya main Mage emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Tidak perlu diragukan lagi memang kalo dia temennya vale, sama-sama ga guna soalnya emoticon-Ngakak (S)

Masalahnya Vale itu dia butuh levelling buat ningkatin efek skill, tapi dia ga bisa jungling solo/lama junglingnya, jadi mau gamau harus bagi-bagu exp, udah gitu darahnya tipis banget. Oke aurora eudora bahkan vex juga darah tipis, tapi mereka bisa counter hero dash yang berani dive ke turret/belakang barisan. Sedangkan vale ga bisa.

Entahlah ane juga ga dapet feelnya kalo dipake buat main solo, sementara harus party + liat komposisi musuh kayaknya sampe ada yang ngerti cara mainnya
Quote:


disalahgunain gmn bray ?
ente bok 5 ? berarti musuh bok 5 jg...
kalau bok 5 ada 1 yg afk, yg 4 temannya bakal ikut hilang bintang jg..
Lihat 1 balasan
Quote:


Ga nyambung lu bang, gua bilangnya kan susah lulus dari epic kalo elu diem doang di lobby + ga request soalnya ujung-ujungnya kebagian tank/mm. Itu lu ngangkat team kan pake carry, di-switch juga kan?
Ya iya lah WS, coba tunjukkin WS lu 10× pake hero 'sisa'. Emang di lobby jangan cerewet dalam artian toxic, tapi kalo ngotot mah beda cerita (kecuali temen lu ada yg ngotot juga)
Diubah oleh BlackBlank
Balasan post q.....p
iya mungkin musuh juga bo5 tapi pas di draft aja udh asal asalan kek niat afk gitu , tapi ane ga nambah bintang?emoticon-Bingung (S)
susah sih jelasin nya matchnya udh ilang, tapi yg pasti musuhnya chat bilang ada yg sengaja afk di teamnya dan alhasil invalid
Diubah oleh dontaskmyname.
Quote:


Makanya hoki2 an bre ane mainin itu gapernah ngetank lah di switch aja atau gak walau slot 5 yg lain ngalah
Ingat gw bilang juga 'hoki'
gan nanya dong, terakhir main ane udh berseason2 lalu.
untuk meta skrg hero apa aja ya yang sering dipick/ban alias hero OP ?
Lihat 1 balasan
Quote:

Iya emang gitu invalid sistemnya. Kalo agan main solo dan agan AFK, bintang agan ilang 1 + ngurang credit score tapi bintang orang lain ga ngaruh. Kalo agan bo2/3/5 dan temen agan ada yang afk, yang ngurang bintangnya ga cuma yang afk doang tapi temen-temennya juga, kalo yang lain tetep ga ngaruh.

Sebenernya udah bagus sih sistemnya sekarang, tapi 3 menit imo lama banget, seandainya relog di menit ke 2 juga udah susah... Mending ganti invalid di menit 1.30-2 soalnya ga buang2 waktu + kalo reconnect masih bisa ngejer

[QUOTE=cokorpliteks;5c5151542637725e9e3ff972]gan nanya dong, terakhir main ane udh berseason2 lalu.
untuk meta skrg hero apa aja ya yang sering dipick/ban alias hero OP ?[/QUOTE]

Hmmm apa ya, paling harith sama aldous doang (?) Sisanya emang banyak yang bagus tapi lebih tergantung ke skill juga (macam gosen). Jarang ada hero yang asal make bisa savage macem Cyc dulu. Udah lumayan balanced kok ML menurut ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh BlackBlank
Balasan post cokorpliteks
Quote:


di ban yang jelas harith, lunox, sisanya optional kaya jhonson, aldous. kimmy, gussion dll
Quote:


Itu lah gan, masa yg gak afk kena imbas jg.

Quote:


Yg lain gak tau menau masa kena imbas.

Quote:


Kalo ane sih jgn banned, kasian. Kecuali afk beruntun boleh lah, karna dianggap kesengajaan. Mending kredit skor banyak berkurang biar dia sering rajin main hahah.

Kadang kan ada yg masih pas jam kantor, curi curi. Pas nongol bosnya langsung afk emoticon-Leh Uga sesekali dimaklumi lah
Lihat 1 balasan
Balasan post jangkrik70
Quote:


hahaha bener banget yang paling gan, curi curi di kantor... untung bos ane yang baru baek gan yang penting kerjaan kelar udah bebas...
Quote:


Quote:


Kayaknya munton mau memperbaiki sistem invalid atau gimana ya ini? emoticon-Bingung

Moga munton bisa ngasih yg terbaik lah

Oh iya ada yg pernah upload gambar buat ganti Avatar ? Kok ane error' Mulu ya kode error':1 ?

Udah pake simple galery, perizinan penyimpanan di on kan, masih error terus, relogin masih error' terus sampai di ulang-ulang, ane coba ganti Avatar di game lain Survival Heroes malah Hambalang gak harus ini itu, loh kok ml malah sering error bug kah?
Quote:


Quote:


nah setau ane jg gt, kalo ber 3 trs yg afk salah satu dr 3 orang itu, itu ber 3 turun bintang yg 2 kaga...bingung gw disalah gunakan gmn

Lihat 1 balasan
Balasan post itik.buruk.rupa
idem gan..mentok2 epic 1 bintang 2..
yang parah januari ini, lose strike sampe ke gm 3
parah dpt temennya.
Quote:


mungkin maksud dia yg ngertoll afk kali,
maen di epic waloupun bo5 kebanyakan yg bo5 dari global , kalo heronya di pick ngancem afk mungkin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post syrenaaa
Quote:


what the fuuck emoticon-Leh Uga
Balasan post 10hitsu
Tapi ya nyebelin juga sih kalo misal ada musuh yang sengaja AFK misal karena udah ngerasa kalah duluan draftingnya. Biasanya sih yang ga kebagian hero signaturenya. Daripada maksain maen 10-15 min tapi ga feeling jadi relain ilang 1 bintang aja toh ntar bisa dicari lagi.

player belagu sih ini emoticon-Hammer

Halaman 283 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di