yudelneno
TS
yudelneno
Ahok dan Kemungkinan-Kemungkinannya
 
Sosok Ahok-BTP, kini menjadi trending topic. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, seusai bebas dari tahanan Rutan Mako Brimob, namanya kembali melangit sesaat ibarat petasan dilepas. Tentu ada alasan mengapa namanya kembali melangit.

Menurut hemat saya, kembali familiarnya sosok yang meminta sendiri untuk disapa dengan BTP ini, erat kaitannya dengan sikapnya yang jujur, tegas, kredibel dan tulus dalam melayani masyarakat.

Kembali familiarnya sosok Ahok ini, patut diperhitungkan pula peranannya dalam ajang pemilu 17 April nanti. Tak dapat dipungkiri bahwa Ahok masih memiliki andil yang besar dalam kancah perpolitikan saat ini.
Seusai Ahok bebas, berkembang isu terkait dengan promosi jabatan setelah pemilu nanti. Semua ini bisa terjadi, selama aturan masih melayakkan. Tentu ada aturan mainnya menurut hukum, kalau memang BTP hendak diberi jabatan tertentu entah jabatan birokrasi atau jabatan lainnya yang bermitra dengan kinerja birokrasi.

Ada berbagai kemungkinan jabatan, beberapa di antaranya adalah diisukan bahwa Ahok hendak menjabati kursi 01 PSSI, isu jabatan untuk memberantas mafia-mafia pelabuhan. Kemungkinan-kemungkinan ini bisa terjadi, mengingat bahwa sosok Ahok adalah sosok yang terkenal dengan ketegasannya, kredibelnya, ketulusannya dan berbagai kebajikan lainnya.





Diubah oleh yudelneno 28-01-2019 17:01
0
3.1K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan