alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Menilik Keunikan Masjid Pintu Seribu Tangerang
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c495b4813697046520ee0ce/menilik-keunikan-masjid-pintu-seribu-tangerang

Menilik Keunikan Masjid Pintu Seribu Tangerang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
in sya allah kpan2 klw ada waktu beribadah disana, lokasinya ga jauh ternyata dri rumah aneemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mirip jendela pintunya, masjid jendela seribu emoticon-Big Grin
pernah liat ulasannya d berita juga, mesjid ini, jujur banyak ruangan dan pintu emoticon-Matabelo
saingan lawangsewu nih
pnasaran
MasyaAllah, ane jadi pengen kesana gan, kalo mau kesono lagi ajakin ane gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Request
Anekdot.

Klo salah satu pintu mesjid ini ditutup, siapa yang repot?

Jawabannya adalah kenek bus, angkutan umum.

Biasa bilang yo yo mesjid pintu seribu, mesjid seribu. Langsung jalan.

Malah bilang gini klo 1 pintunya dihilangkan. Mesjid sembilan ratus sembilan puluh sembilan.

Sama halnya lawang sewu, 1 pintunya di hilangkan.
Diubah oleh willyoke
Deket nih, ane tinggal di Cadas Kukun Pasar Kemis.
Quote:

ga bisa dipake buat ibadah seperti masjid lain pada umumnya
masjid ini dibuka cuma buat kalo ada acara khusus doang, kayak pas bulan puasa atau acara hari besar islam lainnya

pengen coba kesana.. seklian shlt 😊
Quote:


ydh pas bulan puasa in sya allah mampiremoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Wah ane baru tau nih emoticon-Matabelo
keren
sejuk itu pasti dalamnya, rekomendasi wisata rohani/religi emoticon-Wow
Fotonya yg banyak gan kurang puas ini jadi banyak imajinasi sendiri ane whahhaha.
Btw nice share emoticon-Smilie
udah jarang yg bikin trit bagus begini dimari gan ..
keren tritny
a
gw udah prnah kesana
Ini pintunya beneran 1000 gan?
kerennyaa gaann, sayang sih di tangerang,, jauhhh
Apa bener kalo burung gereja nongkrong di masjid jadi mualaf ?
ndeprok ah ditrid kece emoticon-Cool
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di