alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 12
semangat bos..inget anak lebih penting walau tak bersama lagi dengan mantan istri, kalo istri ada istilah mantan..
tp orang tua dan anak tidak ada kata mantan...! semoga dengan kondisi ini ente tau.. jgn bermain main dengan api...nyesel selalu belkangan.. tapi skrng udah terlanjut .. nasi udah jadi bubur... ambil cobaan ini buat intropeksi diri.. jangan deket2 ma L lagi.. ente saatnya berubah..di kasih hidayah ente sama allah...semoga pelajaran buat hidup...semangat gan...!
Balasan post ..My..
ane kagum ma sis, msh remaja udah berpikir segini dewasanya salut emoticon-Toast
astagaaaaaaaaaa....
gan.. lo ini polos apa begoooooo... saran bocah2 disini yg nyuruh lo jujur ke bini, lo jabanin???? haduuuuhhhh...

please deh ni yg ngasi saran nyuruh jujur cuma bocah yg palingan masi pacaran atw lg galau, dan mereka hanya memposisikan diri sbg "klo gw jd korban, gw mw nya kejujuran".

ibaratnya, mungkin cuma 10% wanita di dunia ini yg sanggup nerima laki nya balik / pertahanin hubungan, walopun tu laki nya udh jujur (apalagi posisinya disini doi lg bunting, cewe bunting hormon nya lg ga karu2an). kalopun nerima lagi, hati mereka ga bakal utuh gan, mereka bakal tetep trauma! dan lo, ambil resiko yg cuma 10% itu? shit!


mending lo nekat resign kabur keluar kota deh tinggalin si L ini secara tiba2 drpd lo ngomong jujur ke bini, kerjaan atw karir ga usah takut, banyak di tempat laen.. pffftttt... nasi udh jd bubur jg..
oh God.
Balasan post maaf.istriku
saran gue janganlah terusin ama L kalopun nanti cerai. itu akan sangat menyakiti bini lu walaupun sudah berpisah nanti.
nanti ane baca dulu. lagi males baca yang panjang panjang emoticon-Ngakak
Ente kok ga post di forum wedding sih gan?

Wuihhhhhhhh masih pada muda2 yah,bakal jadi duda n janda muda..
Kalau ane jadi istri ente pasti juga langsung minta cerai lah,selingkuh itu udh Hal yg g bisa diampuni dalam hubungan,apalagi hubungannya pernikahan,itu namanya ente udah ga bisa jaga komitmen,janji pernikahan ente ke Tuhan ente aja ente langgar,gimana ente bisa jadi imam yg baik kalau gitu??
Nasi udah jadi bubur,terimalah penyesalan itu,gimanapun ente ga bisa balik ke Masa lalu,itu semua kesalahan ente,sepinter2nya si cewek L menggoda ente tp klo ente kuat iman n punya komitmen kuat bahwa satu2nya wanita yg boleh ente gauli cuma istri ente yah ga ada kejadian kaya gini..
Dan ane bisa tebak si L cuma cewek kesepian yg gampang tertarik pada lelaki,klo ente tinggalinpun dia akan mudah cari cowok lain,apalagi dia seksi kan..

Duh gan,sayang sekali ente ga bisa ngrasain serunya membesarkan anak berdua,jadi pasangan muda yg jalan2 ke mall bawa anak,coba ente lbih pinter dikit,lbh tegas dikit,tinggalin si cwek L,rahasiakan sampe setidaknya anak ente lahir..
Diubah oleh uliemoetz
ingin ane menampar kau ts, kesel bgt ane bacanya
welcome to the hell emoticon-Toast
udah tau pny istri msh juga berhubungan ma perek emoticon-Cape d...
yakin cmn butuh kehangatan, sapa tau butuh duit lu emoticon-Hammer2
perek khan begitu pinter ngakalin, sejuta alibi dan sandiwara bakal dilakuin emoticon-Mewek
anyway istrinya kurang sexy kenapa dinikahin emoticon-Bingung
Diubah oleh rutheme
jadi in bini ke dua, skr kan punya bini 2 hal biasa,

lu si maenan api deket ama minyak tanah kebakar kan
Lihat 1 balasan
Balasan post pinkest
quote saran dari sis ini sgt2 inpiratif dan membangun, L itu udah terlihat murah, perek emoticon-Cape d...
kalo emg ngerasa dosa tinggalin dong, ane yakin L doyan sama siapapun emoticon-Ngakak
Balasan post ageN.Dosa
agan ngawur L mah disuntik berapa org ntar kasihan istri pertama kena penyakit kelamin lg, kalo ane mah ogah emoticon-Cape d...
Quote:


Ngeri mah begitu mana ngaku L udah bernanah kelaminnya jijik emoticon-Cape d...
Quote:


Super quote emoticon-Toast
Quote:


Ga longgar lg gan yg begitu terowongan berjalan cmn sexy doang kalo nenek2 jg peyot emoticon-Ngakak
Quote:


Pada dasarnya kamu ngga mau mempertahankan istrimu....

Kamu masih berat sama L wajar kalo istrimu ngga bisa terima kamu...

bro wanita itu memiliki perasaan dan peka terhadap pasangannya...walau ia tak tau tp dia bisa merasakan kalo hatimu tidak padanya....keinginan mu untuk tidak bercerai hanya status dan ego mu semata, ketika akhirnya ngga bercerai kamu akan mengulangi kembali dengan L

Sudah posisi kayak gini aja, kamu ngga mengakhiri hubunganmu dengan L berarti tidak ada penyesalan dari mu dan kamu masih berharap hubunganmu dengan L terus berlanjut....

wanita mana yang mau disakiti kayak gitu? Istrimu mungkin sudah tau semuanya tapi dia berusaha untuk diam dan masih berharap kamu serius ama dia....kalau istrimu jahat dia bisa menghancurkan mu dengan ke kantor dan menceritakan aib mu.....

Gan gan...cinta sesat sudah menyesatkan hati dan pikiranmu....semoga L tidak mengkhianatimu dengan lelaki lain dan mencampakanmu seperti kau mencampakan istrimu...tuhan itu adil gan...apa yang kau tanam akan kau tuai emoticon-terimakasih
Quote:


aku jijik sama kamu mas, aku jijikemoticon-Najis
Quote:


Macem dialog drama realita emoticon-Ngakak
Ah...yg bener deh, emg gitu L lihai lho merayu, perempuan jalang, perek dr kumpulannya terbuang emoticon-Ngakak
Berarti wanita yg lemah lembut, jago merayu, manis2 manja nan cantik bisa dipastikan ga hny pny 1 pasangan, sekali gombalan 1cowok bisa bikin fly, terbang ke langit emoticon-Ngakak
Liat si ts aja, pas sedih dipeluk L, najis sumpah cara rayuan wanita jalang emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
Dgn kata2 andalan, "iya sayang aku temenin, gpp sayang" terus ditusuk deh dari blkg, welcome to the hell emoticon-Ngakak
Macem iblis bertopeng bidadari emoticon-Hammer2
ini gmn akhirnya??? nikah ma L emoticon-Ngakak lu ga mikir masa depan kalo sampe nikah ma dia emoticon-Cape d...

Betul Yang Dikatakan Sista Ini, Welcome To Jungle Aja Deh

Quote:

Gw bisa pastiin kedepan nya elu bakalan dapet apes walopun dah taubat,kenapa gw bisa bilang gitu, hehehehe umur gw lebih tua dari elu dan gw udah pernah ngalamin yg elu alamin bahkan gw udh dapet ganjaran nya kontan, temen-temen gw juga sama, sekarang mah elu stop aja zina nya trus cari solusi yg menurut elu baik buat istri lu bukan baik buat lu, seenggak ya lu harus berkorban buat istri sama calon anak lu yg jelas2 Halal.
Kalo lu dapet musibah dari Allah terimain aja dan jalanin dengan sabar lu cowo dan gw bukan nya nakut nakutin. emoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
Halaman 11 dari 12
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di