alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengaku Senang Keluar Masuk Penjara, Alasan Remaja 19 Tahun Ini Akan Membuatmu Heran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c487368f4ae2f4a791bea60/mengaku-senang-keluar-masuk-penjara-alasan-remaja-19-tahun-ini-akan-membuatmu-heran

Mengaku Senang Keluar Masuk Penjara, Alasan Remaja 19 Tahun Ini Akan Membuatmu Heran

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


betul... yg salah ortunya
Balasan post singa.banci
Quote:


Jd miskin ga boleh buat anak?
Nasib org ga ada yg tau lah...
Anak orang kaya aja banyak yg ga bener..
miris juga baca nya..
balik penjara malah senang..
kalo gini ane jadi miris dan kasihan gan... jadi inget sama naruto. Mungkin dia melakukan kenakalannnya dan seneng di penjara karena banyak teman daripada di luar hidup sendiri emoticon-Sorry
Poling yg paling terakhir paling anjir :-D :-D :-D
Ada Gojek
Thread kek gini ni gW suka .. Karna commend kebanyakan yg debat... Wkwkkwkw Codan woi rugi punya 2 tangan yg di ciptakan untuk baku hantam
Kerenan isi komen dari pada trit nya
duh miris bray
Pendek banget akal ni bocah, kalau mau makan nasi makanya kerja
Narapidana dipelihara oleh negara. Emang asyik tapi tergantung kejahatannya. Kalo kejahatan berat macam terorisme dan narkoba yang bisa divonis mati tetep gak asyik walau bisa makan gratis dan tidur gratis di penjara.
miris tapi coba periksa ke psikiater
di Penjara kan dapat makan gratis seumur hidup emoticon-Ngakak
ada lagi yang lebih parah gan.. ane pernah nanganin kasus abh (anak berhadapan dengan hukum) bulan mei tahun lalu.. ternyata abh itu pernah ditanganin rekan ane dua kali sebelumnya saat dia masih umur 13 sama 14 tahun.. minggu lalu itu anak ngelakuin pencurian lagi setelah seminggu keluae dari LPKA dan sekarang temen ane yang lain yang nanganin.. jadi total 4 kali abh itu ngelakuin tindak pidana.. alasan dia kalo menurut ane sama temen2 ane ngelakuin tindak pidana karena pengen deket sama abang nya yang dibui juga waktu kasus pengeroyokan, tapi karena dia masih dibawah 18 tahun jadi dianggap anak2 sedang abangnya udah dewasa dan abangnya masih di bui sampe sekarang..
kirain seneng balik ke penjara karena bisa di tusbol emoticon-Betty
Kriminal yang menemukan kebahagiaan dipenjara.

Weh, mantap juga tuh kalau dibikin judul buku fiksi.
salah asuh nih bocah..kasian gak yah..hehe
makhluk bani penjara toh emoticon-Wkwkwk
ye mana emaknya. seret aja dulu gan
kan saya sdh bilang, kuhp itu lemah syahwat...belum lagi beban pmerintah untk beras napi & beli tanah untk perluasan lp ...dari tahun ke tahun...
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di