alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati - Hati Terhadap (oknum) Driver Grab Delivery,, pikir 2x menggunakan layanannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4047c6c82084705638d5d0/hati---hati-terhadap-oknum-driver-grab-delivery-pikir-2x-menggunakan-layanannya

Hati - Hati Terhadap (oknum) Driver Grab Delivery,, pikir 2x menggunakan layanannya

Salam Sejahtera untuk Agan2 dan Aganwati,

Saya adalah seorang seller tokopedyia yang dirugikan akibat (oknum) Driver Grab Delivery, customer saya membeli barang saya lalu pengirimannya dengan menggunakan grab delivery, setelah saya proses lalu melakukan pencarian driver, dapatlah driver grab delivery dengan nama sbb :

Nama : Rizkiana Rizmah

Telp : 628176378632
No Polisi : B 4972 TNT

saya menunggu driver pickup barang sambil mengerjakan pekerjaan lain, setelah saya cek aplikasi betapa kagetnya ternyata statusnya driver sudah pickup dan mengantarkan barang ke pembeli, auto saya tlp donk ke drivernya dan ternyata no yang terdaftar tidak aktif, oke saya langsung hub customer saya bahwa barang belum di pickup dan driver sudah menuju kesana, ditunggu lah oleh pembeli saya, setelah ditunggu driver tidak kunjung sampai namun status sudah received dengan nama penerima customer saya, hebat drivernya !!!! akhirnya saya sendiri lah yang mengantarkan barang tersebut ke customer rugi waktu dan rugi ongkos kirim.

untuk pihak Grab tolong driver tersebut di suspenda atau punishment agar bisa menjadi pelajaran dan efek jera karena bisa menurunkan kepercayaan customer anda untuk menggunakan jasa grab delivery lagi, jujur saya trauma untuk menggunakan jasa grab delivery

bukti no hoax
Spoiler for capture status driver:


Spoiler for komplain pembeli:


Spoiler for komplain saya:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
komplain juga harus ke grabnya juga gan, biasanya mereka lebih cepat nanganinya, mereka bisa segera reschedule sama reappoint drivernya..saya juga uda beberapa kali begitu gan.
Daripada bikin ST disini mending komplainnya ke toped sama grabnya gan. Itu drivernya memang sengaja. Pernah juga saya digituin. Dan kebetulan pake yg sebelah. Untungnya seller mau kirim barangnya hehe.
drivernya harus di suspend tuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
jd sbnrnya kamsut drivernya melakukan ini utk apa.. ??? kl akun asli kan bs kena suspen.. kl akun bodong..?? beli lg..?? ga ngerti ane.. ada yg bs jelasin..??
Seharusnya sistem konfirmasi brg sdh diambil driver dilakukan oleh seller, bkn drivernya sendiri. Begitu jg konfirmasi brg sdh diterima buyer. Kl nda ya bisa kejadian mcm begini, driver mengaku2 sdh ambil & anter brg padahal tdk. Kok celah sesederhana ini ga kepikir oleh grab ya emoticon-Hammer (S)
kok bisa ya nomor HP tidak aktif tapi bisa lolos jadi driver grab?
bingung sama proses rekrutmen grab
Quote:

udah dikomplain gan tapi ga ada solusi dari CS grab dan ga ada kabar lagi apa drivernya kena suspend atau ga, kalo dari toped dikasih solusi untuk dicarikan driver lagi

Quote:


ya gan akhirnya ane sendiri yang anter, untung aja deket

Lihat 1 balasan
Quote:

ane juga mintanya gitu gan di suspend tapi ga ada kabar lagi dr CS nya, kapok ane pake grab ekspress
Quote:


nah itu dia maksud drivernya apa aneh bgt kan, klo emang jalan ke tempat ane dan jalan ke tempat buyer kenapa ga sekalian bawa barang nya, ya gpp gan asli atau bodong sama ruginya, dia hrs keluar duit buat beli akun lagi
Quote:

betul gan dan yang kinfirmasi menerima barang harusnya buyernya sendiri

Quote:


iya gan kapok ane pake grab ekspress, dah gitu komplainnya susah email2an, ga bisa tlp atau live chat

Balasan post ook3308
Manusia itu sama aja gan. Ada yg baik dan buruk. Begitu juga driver, seller, buyer, rekber dan lain lain. Semua balik ke diri masing masing. Mau ganteng cantik jelek kaya miskin tua muda semua gak ada bedanya. Pejabat, manager ob tukang sapu semua punya kemungkinan berbuat baik atau jelek. Jadi jangan kapok y gan transaksi pake online shop atau apapun. Smga selalu dilindungi dan dilancarkan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di