iskrimAvatar border
TS
iskrim
Gokil, Orang Ini Membuat Tato Embos Dari Kulitnya Sendiri!


[ HT# 434 ]

Menjadi beda atau antimainstream memang terkadang bisa menjadi kebanggaan karena belum ada atau belum banyak yang melakukannya. Seperti halnya orang ini membuat tato yang tidak biasa, ya, membuat tato timbul di kulitnya sendiri!

Sebut saja Ariana Page Russell sang pemilik tato ini. Menurutnya tato buatannya ini begitu artistik dan memiliki ciri khas yang belum dimiliki orang lain. Padahal Russell memiliki gejala dermatographia yang menyebabkan dia memiliki kulit yang sangat sensitif seperti kulitnya mudah berubah menjadi merah muda ketika dia merasa tertekan atau gejala iritasi dan alergi, disaat penyakitnya kambuh itu maka kulitnya jika di gesekkan atau di gores akan membentuk tonjolan yang pada akhirnya dia membuat karya dari hal ini. Tapi gejala ini akan hilang dengan sendirinya setelah sekitar setengah jam berlangsung.




Seni Dermatographia



Sarah Beal

Ketika Ariana Page Russell memiliki pengalaman ini dia akhirnya memiliki ide sebagai alasan utama untuk menutupi keluhan kulitnya. Kemudian dia menandai bagian-bagian merah muda di beberapa lokasi kulitnya dengan pensil kemudian menggambarinya dengan illustrasi tertentu, namun gambar itu tidaklah permanen maka timbullah ide gokil untuk membuat tato yang tidak biasa. Akhirnya dia membuat tato yang timbul ini bertujuan agar menutupi kulitnya dan menjadi suatu seni yang indah, menurutnya.



Beberapa karya tatonya tampak terlihat seperti bekas luka namun menurutnya itulah seni.




Beberapa membentuk tulisan




Beberapa membentuk ornamen tertentu




Beberapa tulisan berupa pesan tertentu... bukan hanya badan tapi merata hingga kaki-kakinya!




Tidak berbeda jauh dengan Sarah Beal, ibu dari lima anak ini memiliki kondisi yang sama. Namun dia lebih sensitif lagi, hanya dengan goresan sedikit saja kulitnya langsung bereaksi dan membengkak.

"Kulit saya sangat sensitif, bahkan selembar selimut ku bisa seperti sekumpulan jarum ketika gejala ini datang, sangat tidak nyaman," katanya. "Dimana aku menggaruk maka segera muncul benjolan membentuk pola garukan."

Tidak menjadi gelisah berlarut-larut dia kemudian mulai terbiasa. Menurutnya dia bisa membuat karya seni yang tidak smeua orang bisa melakukannya. Dia kemudian membuat banyak karya yang dia sukai.



Sarah Beal

Untuk membuatnya saya membuat pola terlebih dahulu lalu menggunakan sendok makan, dengan sudut gagangnya saya mulai menggoreskan dan membentuk apa yang saya suka







Hasil buatanya terbilang detail padahal disituasi ini rasa gatal pada kulit tidak tertahankan. Kemungkinan gagal besar bisa saja terjadi karena rasa gatal ini, katanya.










Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: aworkstation, dailymail | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 23-01-2019 22:34
3
7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan