alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bceb7a7529a451a648b4567/official-mau-bertanya-seputar-bukalapak-ada-bukathread-nih-gan

[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 70
Balasan post bukabantuan
Jawaban yg blunder.....kayak jawaban capres. Feedback negatif bisa dihapus jika pelapak berbayarkan????...terus buyer mau lihat reputasi darimana bos kalau ini pelapak jujur...jangan berbelit terus jawabnya kayak capres sebelah
Hai, admin BL, 191645208959 utk transaksi tsb, terjadi selisih ongkir sebesar 45rb.
ongkir yg tertera di transaksi 78rb, stlh kirim ke jne ongkir nya 123rb. tolong bantu cek ya.. makasih..

[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!

[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!
Lihat 1 balasan
Quote:


[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!

Tolong teruskan uang ke penjual, terima kasih.
Lihat 1 balasan
Balasan post bm1593xr
Selamat siang gan bm1593xr, perihal selisih ongkos kirim pada transaksi agan, silakan agan dapat konfirmasikan kembali kepada Billy pada saat transaksinya selesai ya, untuk dibantu lebih lanjut. emoticon-Smilie

Tanya

Jadi pelapak yg berbayar boleh berbuat curang dan kalau dapat feedback negatif bisa di hapus hanya feedback positif saja yg tampil??? Itu yg terdapat di iklan anda loh...dan bukalapak nggak bakalan kick pelapak kayak gitu khan???? Kalau berani ungkap faktanya jangan kayak debat capres kemarin bos tanpa fakta
Lihat 3 balasan
Balasan post anita.sutanty
Baik gan anita, jika agan sudah melakukan konfirmasi pada email, untuk saat ini mohon sedianya menunggu informasi lebih lanjut dari tim terkait Billy melalui email ya. Dan perihal akun agan tersebut merupakan bentuk pengamanan dari Bukalapak ya gan.
Quote:


Iya Bill, mksh bnyk.
Balasan post fuckinglove
Quote:


Baik, gan. Tapi untuk Premium Account juga harus mendapatkan 18 feedback positif untuk menghapus 1 feedback negatifnya. Jadi, Billy infokan pengalaman berbelanja pembeli lainnya di lapaknya juga tetap tercermin di persentasenya. Mungkin untuk ke depannya, Billy sarankan agan melihat badge pelapak terlebih dahulu sebelum berbelanja dan konfirmasi ke pelapak dulu di fitur Kirim Pesan.
Dan kendala agan ini juga akan Billy jadikan sebagai bahan evaluasi agar Bukalapak lebih baik ke depannya. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh bukabantuan
Balasan post anita.sutanty
Quote:


Baik gan, sudah dibantu selesaikan ya transaksinya.
Quote:


Barakallahufiikum.
Balasan post bukabantuan
Fitur kirim pesan udsh ane lakukan pada waktu transaksi tapi apa yg di lakukkan seller malah kirim barang cacat tak sesuai pesanan. Admin BL prrtama nyuruh potoin tuh barang nggak lama nyuruh videoin dnn di upload di youtube. Kaau user biasa udah nyerah. Tapi admin kayaknya nggak peduli dan itupun ada tenggat waktu supaya cepat- cepat di upload di youtube. Setelah itu ada tenggat waktu lg kirim balik.....dari kejadian di atas bisa disimpulkan bahwa admin hanya membela seller tuti aja tidak bela buyer yg di tipu... Seharusnya admin pilih jalan tengah kirim balik onkir di tanggung seller krn brg tak pernah dipakai .dan seller niat nipu buat buyer yg awam...udah rugi waktu dan biaya untuk ngurusi komplain di bukalapak dan seller hanya di kasih feedback negatif saja.....NASIB APES DEH UNTUK BUYER AWAM
Balasan post fuckinglove
Mohon maaf atas ketidaknyamanan saat bertransaksi di Bukalapak ya gan, bisa infokan nomor transaksinya dari kendala yang agan sebutkan? untuk Billy bantu cek.

Masalah udah selesai

1815308xxxxxx udah di bayar tgl 14 desember 2018.. Tgl 19 desember 2018 barang datang jam 7.30 malam langdung komplain..admin nyuruh photo tuh barang ya udah photoin...besoknya minta videoin dengan anvaman 3 hari kalau nggak divideoin dana ankan di teruskan ke seller tuti. Ane videoin...setelak itu admin konfirmasi lg untuk kirim balik tuh barang dengan ancaman lg jika 3 hari brg tidak di kirim dana akan fi teruskan ke seller tuti....ya dengan terpaksa haruscepat kirim balik... Barang udah kiri balik dan sellet nggak ada konfirmasi ya terpaksa ane konfirmasi ke admin . disini ane simpulkan bahwa admin bukalapak nggak ada niatan untuk melindungi buyernya hanya pentingkan sellernya...DAN SAYA TIDAK PUAS DENGAN SOLUSI ADMIN HANYA KEMBALI DANA DAN NEGATIF FEEDBACK UNTUK SELLER TUTI. IBARATNYA NIPU TAPI KETAHUAN TERUS DUIT DIKEMBALIKAN MASALAH BERES..... Enak banget gitu ajah....udah diancam -ancam nggak ada reward sama sekali sebagai buyer...APES TENAN ......
Diubah oleh fuckinglove
Lihat 3 balasan

TS dimana

TS -nya mana neh kok nggak ada jawaban....blunder kali ya mikir jawabannya
Balasan post fuckinglove
Quote:


Halo Selamat Siang gan, baik, sekali lagi Billy mohon maaf atas ketidaknyamanan agan untuk pengalaman bertranskasi di Bukalapak yang kurang menyenangkan, untuk permasalahan agan sendiri Billy simpulkan transaksinya sudah selesai ya gan dan untuk permasalah agan diatas, memang dalam proses Retur tersebut membutuhkan tenggat waktu dalam prosesnya agar proses Retur barang berjalan dengan baik ya gan, untuk bukti-bukti berupa foto dan video sendiri dimaksudkan agar komplain yang agan ajukan dapat diterima dengan adanya bukti yang diberikan ya.
Dan keikutsertaan Admin dalam diskusi komplain tersebut untuk menjadi penengah antara Pembeli dan Penjual. Untuk solusi yang diberikan dalam proses Retur di Bukalapak memang diantaranya: Pengembalian Uang, Penggantian Barang dan Penambahan Barang. Untuk informasi selengkapnya mengenai ketentuan Diskusi Komplain Bukalapak dapat agan pelajari di tautan berikut ini: https://bit.ly/2Hijkr3. Untuk kendala agan ini Billy jadikan bahan evaluasi untuk Bukalapak agar menjadi lebih baik lagi ya gan. emoticon-Maaf Aganwati
Quote:


[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!
Ini sudah sampai barusan, tolong teruskan dana ke penjual, terima kasih.
Lihat 1 balasan
Balasan post bukabantuan
Terus seller tuti hanya dapat bad feedback setelah coba nipu nggak berhasil???..lah kalau orang awam gimana ? Jangan samakan semua orang itu sama melek teknologi internet..berarti kalau awam harus terima nasib tipu ????
ninggalin jejak dulu emoticon-Ngacir
Balasan post fuckinglove
seru nih mantenginnya, si agan ini bacot bgt emoticon-Ngakak udahlah gan, resiko belanja onlen barang yang dateng bisa sesuai ekspetasi kita atau gak. ibaratnya lu taruhan kalo beli onlen, kalo yang dateng bagus syukur kalo gak yaaa bisa pasrah aja atau retur ikutin aje aturan returnya udeh daripada lu retur diluar aplikasi bakalan ribet emoticon-Cape deeehh cs juga gabakal tutup mata kalo emang pelapaknya nipu emoticon-Cape d...
Balasan post anita.sutanty
Baik gan, sudah selesai ya transaksinya.
Halaman 22 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di