ilham.sadliAvatar border
TS
ilham.sadli
Tipa Ampuh Mempercantik Feed Instagram Agar Mengundang Banyak Follower
Media sosial seakan sudah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dalam keseharian mahluk yang bernama manusia, terutama di era milenial yang serba digital. Hampir semua orang punya media sosial seperti facebook, atau bahkan instagram. Nah, yang selalu menjadi pusat perhatian adalah bagus tidaknya atau rapi tidaknya sebuah feed instagram seseorang.

Bisa dibilang, gaya hidup seseorang sekarang ini sudah bergantung pada bagaimana media sosialnya. Bahkan keseharian mereka sudah memnuhi media sosial. Tampil stylish di media sosial sudah menjadi sebuah keharusan untuk seseorang di era digital ini. Atau bahkan mencoba untuk mempercantik feed instagram dengan menawarkan foto-foto terbaik.

  1. Memilih Objek Yang Digunakan Untuk di Upload


Untuk mendapatkan feed yang bagus, agan perlu untuk memilih dan memilah objek apa saja yang cocok untuk ditampilkan di feed instagram. Dengan memilih objek yang bagus, agan bisa mengundang banyak follower berdatangan. Karena pada dasarnya seseorang memfollow akun karena keteratrikan. Maka bangun ketertarikan itu dengan memilih objek yang bagus untuk di upload.

  1. Gunakan Hastag Tertentu

Untuk memancing seorang memfollow akun instagram adalah dengan menggunakan hastag – hastag tertentu. Misalkan hastag #Fotografi jika menyukai dunia fotografi, #foods untuk makanan atau travelling jika suka jalan-jalan. Karena banyak yang memfollow karena memiliki satu hastag, dan hal ini memang banyak dilakukan para pemilik akun instagram baru untuk mengundang follower baru.

  1. Percantik Dengan Menyelipkan Quote

Percantik feed ig dengan membuat konten berisi quote. Karena banyak yang tertarik dengan konten berisi quote. Apalagi misalkan quote berisi tentang segala sesuatu tentang asmara, galau atau sejenisnya.

  1. Seragamkan Background atau Britnes


Usahakan untuk menyamakan karakter dari konten yang agan upload. Mislkan menggunakan background warna putih, maka buat saja seragam agar menarik untuk dilihat. Selain membuatnya terlihat lebih cantik dan rapi, cara ini banyak digunakan untuk memancing follower baru.

  1. Memberikan Konten Terbaik dan Unik


Memberikan konten yang unik dan terbaik dengan memposting foto terbaik. Foto terbaik ini bisa agan dapatkan dari hasil foto sendiri dengan memunculkan sisi uniknya. Misalkan dengan menampilkan efek bokeh atau hasil dari efek beauty plus di fitur camera. Untuk pengguna camera ponsel, ada hal yang perlu diperhatikan adalah dengan cerdas memilih jenis hp yang digunakan untuk fotografi. Untuk Foto bokeh atau foto setara shoot DSLR, ane sarankan agan untuk mencoba Honor 10.
Kelebihan Honor Indonesia Seri 10 yang perlu agan tahu terutama dari segi camera yang dimiliki. [URL="https://www.S E N S O R/id/"]Honor 10[/URL] memiliki camera yang cukup bagus dan terbaik di kelasnya. Dengan camera 24MP + 16MP Dual AI Camera Baru, Aperture lebar F1.8. Hasil fotografinya juga bisa menghasilkan foto yang terbilang professional hanya dengan sekali sentuhan. 

Algoritma camera AI pada Honor 10 yang canggih secara instan memasangkan subjek dengan pengaturan kamera optimal mereka sesuai dengan konteks gambar. Kinerja algoritme Kecerdasan Buatan yang lebih cepat dan lebih efisien didukung oleh Unit Pemrosesan Neural (NPU) yang dibangun secara independen. Sehingga dengan kemampuan ini, mengenali banyak subjek dan menerapkan pengoptimalan yang dilokalkan dalam satu gambar. Camera ai depan 24mp untuk selfie sempurna. honor 10 mengambil selfie dengan serius. hasilnya adalah selfie yang tajam, fokus dan indah menyala: profesional namun alami.
Diubah oleh ilham.sadli 31-12-2018 12:20
0
14.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan