alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hashim Menyesal Pernah Bantu Biayai Kampanye Jokowi
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c469ed21cbfaa173f8b4568/hashim-menyesal-pernah-bantu-biayai-kampanye-jokowi

Hashim Menyesal Pernah Bantu Biayai Kampanye Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post winner4016
Quote:


Coba kalau nggak nyeberang, mungkin posisinya bisa kayak Paloh atau Mega ya gan. emoticon-Big Grin

Tapi pengen jadi pesinden eh presiden mau gimana lagi, terpaksa berteman dengan sapi. Habis harta habis duit kalau berseberangan nanti bakalan kena fitnah juga.
emoticon-Mewek
Minggir gw mau nyanyi lagi....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Nyanyian kode tak kode kode..
Yang baju merah jangan sampe lolos....
Elu begooooo.... Begoooooo bener...

emoticon-Kaskus Radio 🎤🎤🎤🎤🎶🎵🎶🎵🎶🎵🎶




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koh acim tekoooor emoticon-Wkwkwk
ga ikhlas ente syim emoticon-Wagelaseh
Quote:


ARAB PRIBUMI emoticon-Ngakak (S)
Berharap dapat timbal balik proyek setelah jadi gubernur, atau paling tidak jadi suksesor om wowo di pilpres 2014.

Eh yg di dapet malah zonk… .
Bukannya ngamankan om wowo nyapres, masih jadi pesain & jokowi menang.

Gimana nggak sakit ati sampe ubun2 coba…
Balasan post qavir
klo g nyebrang ga bisa memenuhi hasrat berjoget di depan umum dong emoticon-Big Grin
Hashim Menyesal Pernah Bantu Biayai Kampanye Jokowi
pada jamannya ,,,loe kan dukung dari partai gerindra,,ahok kan dari gerindra saat itu,,,,,,ya dukung lah,,,,,sekarang beda situasi bos,,,,masa loe buntingin cewe setahun lalu trus setahun depan lahir gak mau tanggung jawab,,,,,gw aje nyesel milih anis uno,,,masa mau pemilihan ulang,,,,,,,,,,,,,,,wkwkwkw katro dah , adek inih..............


emoticon-Kaskus Radio
Quote:


wan abud dong emoticon-Entahlah
Quote:

Sertifikat Kavling surga dari Nenek Warisan dan Fahira Iblis udah agan dapatkan.
Mengapa bisa ada penyesalan?
dalam politik meraih kekuasaan wajar hal itu....raden wijaya pun meminta bantuan tentara tartar buat meruntuhkan jayakatwang dan pada akhirnya tartar di hajar wijaya.keep mewek koh emoticon-Traveller
nyesel krn kowi kaga bisa disetir semau elu Hashim Menyesal Pernah Bantu Biayai Kampanye Jokowi
Quote:


nastak yg sakit hati berevolusi jadi nasbung emoticon-Wkwkwk
Hashim Menyesal Pernah Bantu Biayai Kampanye Jokowi
Secara tidak langsung, Hasyim ini mengkampanyekan Jokowi.. bahwa Jokowi tidak bs dibeli dengan Uang.. emoticon-Big Grin
Ya wajar namanya penyesalan baru sekarang, kalau awal2 itu namanya pendaptaran emoticon-Leh Uga
sesal kemudian tak berguna,mari tatap masa depan lebih baik
Goblok ... Jokowi benerlah, Kan dia ga ngeluarin duit, yg ngeluarin duit ya si hasim Ahahahha Aneh
emoticon-Hansip
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di