azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Wawali Tasikmalaya: Jokowi Wujudkan Mimpi Warga Bangun Tol Cigatas

Tol Cigatas akan segara di bangun

Presiden RI Joko Widodo memastikan pembangunan jalan tol Cileunyi-Garut-Tasikmalaya (Cigatas) akan dimulai tahun ini, dan atas pernyataan ini, warga Tasikmalaya menyambutnya dengan suka cita.

"Ini adalah hadiah untuk masyarakat Garut dan Tasikmalaya yang saya cintai. Jangan sampai ada suara masuk ke saya, ke pak gubernur, macet, macet, macet. Saya jamin tahun ini dimulai," kata Jokowi.

Dengan respon Kepala Negara akan kebutuhan sarana infrastruktur perhubungan transportasi di Tasikmalaya, warga setempat benar-benar mendapatkan hadiah besar dari pimpinan negara.

"Pak Presiden, Pak Jokowi, sekarang sudah mewujudkan mimpi warga Tasikmalaya akan membangun Tol Cigatas tahun ini. Bagaimana tidak, akses sekarang warga Tasik ke kota besar via jalur Gentong sudah sangat kronis kemacetan," jelas Muhammad Yusuf, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Senin (21/1/2019).

Yusuf menjelaskan, sebagai kebutuhan masyarakat yang mendesak dari berbagai aspek, dirinya lalu membahas pentingnya Tol Cigatas dan keinginan warga terhadap pembangunan tol yang disampaikan langsung kepada Presiden saat rapat akbar bersama seluruh kepala daerah Indonesia di Istana Negara, beberapa waktu lalu.

"Saat itu saya menyampaikan langsung ke Pak Presiden terkait mendesaknya kebutuhan pembangunan tol di Tasikmalaya. Alhamdulillah, hasil pastinya kita semua dengar kemarin saat Pak Presiden di Garut, bahwa Tol Cigatas akan dibangun tahun ini," tambah dia.

Sumur : https://regional.kompas.com/read/201...un-tol-cigatas 

Alhamdulillah, semoga cepet terealisasi untuk warga tasik,
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan