alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya
2.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c47b812582b2e20528b4581/neraca-perdagangan-jebol-bukti-jokowi-gagal-memenuhi-janjinya

Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ganti neraca nya bro emoticon-Big Grin
Quote:

Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya
Quote:


Filmnya gak laku...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

The power of lobe...

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
cebong kalo gak pake data dibilang hoax
sekali dikasih data tetep gak mau percaya
sekali jokowi bilang september meroket langsung kegirangan percaya omongan idolanya
sungguh makhluk hidup tak berakal
Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya

Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya

emoticon-Big Grin
Quote:


Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya

Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya

Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya
Quote:


september meroket, oktober rilis esempak

Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya
Quote:


Neraca perdagangan emang defisit tpi cuma karna alasan itu. Masak kita mesti coblos 02???

Paragraf terakhir gak banget... Apalagi pks yg ngomong..

emoticon-Wkwkwk

Gmana caranya 02 meningkatkan ekspor??

Ekspor cebong sama kampret ke timteng???

Pertumbuhan ekonomi RI saat ini cukup baik..

Pemilu itu bukan untuk mencari pemimpin yg sempurna. Tetapi mencegah yg buruk berkuasa...



Quote:


oiya bener lu makanya gw pilih prabowo biar yang buruk kayak jokowi gak berkuasa
itu ada data kegagalan dia
Quote:


yg buruk, ingkar janji, bebasin koruptor itu ga layak
Quote:


Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya

Kampret klo mikir emang emezing..

emoticon-Wkwkwk

Neraca Perdagangan Jebol Bukti Jokowi Gagal Memenuhi Janjinya
Perang iklaannnnnn......








Klipingan
emoticon-Ngacir
Quote:


tuh,

Quote:
Malas ngetik apa bijimane ini, klipingan semua isinya. emoticon-Peace
Balasan post pemburu.cebong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cebong kampret sama2 dungu
tp lebih parah kampret hoax dr kubu wowo banyak yg dipercaya emoticon-Ngakak
Balasan post pemburu.cebong
yg ini kok sprti kasusnya putri si amin
sampe bikin surat edaran wajib nonton emoticon-Ngakak
Gpp, nih rejim lgi sibuk nyiduk oposisi dan ngasi grasi utk koruptor dan teroris. Kgk ngurus urusan ucrit2 begini emoticon-Sundul Up
Diubah oleh R4itouYagami
Quote:


biniknya saja ga sudi dama hoktod kog ini di framing populer
goblok
Quote:


Sisa Rejim prihatin sukanya main bata...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Ciduk oposisi yg mana nih?? Kok gak ada beritanya??
RS???
Habis oplas bilang digebukin...

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Rejim prihatin. Kejem bro... Ketua partai sendiri dikorbanin..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:


Pret.. y sensi bgt sama BTP??? Bulan dpn doi merid tuh.. dpt undangan gak u...

emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di