kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Mau Makin Jago Main AoV? Masuk Sini Gan Sis!


Setuju atau ngga, Arena of Valor (AoV) adalah salah satu game mobile yang paling populer saat ini. Hal itu bisa dilihat sendiri dari jumlah pemainnya, baik di Android ataupun iOS. Di KASKUS sendiri juga ada sub-forumyang khusus untuk Agan Sista yang menggemari AoV

Buat Agan Sista yang suka main AoV tapi belom pernah main ke sub-forumnya AoV, saran ane sih buruan cobain deh main ke sana. Ada banyak banget keuntungannya. Nih ane kasih tau apa aja yang bisa kalian dapetin di sub-forum AoV KASKUS

Info Seputar AoV



Namanya forum, ga mungkin kalau ga ngasih informasi-informasi ya Gan Sis. Mulai dari informasi-informasi yang dasar banget, sampe yang unik-unik. Agan Sista juga bisa banget buat bertanya atau sekadar berkomentar dan nantinya bakal lanjut diskusi seru soal AoV itu sendiri. Info lengkapnya ada DI SINI Gan.

Tips & Trick



Agan Sista masih suka kesulitan buat menang di game AoV? Main ke sub-forum AoV di KASKUS, dijamin bisa ningkatin skill Agan Sista semua. Karena ada banyak suhu-suhu yang bakal berbagi tips & trick. Ga cuma pas main, tapi dari pemilihan hero dan plus minus si hero yang bakal Agan Sista pakai. Cekidot selengkapnya DI SINI Gan.

Info Seputar Hot Event



Kalo udah sering main bareng sama temen-temen, pasti dong gak mau ketinggalan event-event seru yang diadain AoV. Nah, di sub-forum AoV ini kalian bakalan dapet info seputar event dan hadiahnya, Gan Sis. Tongkrongin aja DI SINI.

Cari Tim Buat Ikut Turnamen



Misalkan Agan Sista mau ikutan turnamen tapi ga punya tim, bisa loh cari tim lewat sub-forum AoV ini. Bisa cari thread-nya atau sekalian aja Agan Sista yang bikin. Jadi kan lebih simple tuh, cukup berkelana di KASKUS bisa bikin tim AoV sendiri. Cari anggota tim AoV DI SINI.

Contoh terdekat nih, bakalan ada KASKUS Battleground Season 4 yang mempertandingkan AoV. Rajin-rajin deh ke sub-forum AoV buat tau informasi seputar turnamen yang Wave 1 nya bakal digelar pada 24 - 27 Januari 2019. Live streamingnya bisa ditonton di aov-battleground.kaskus.id, Youtube KASKUS, dan Facebook KASKUS. Fans AoV wajib nonton!

emoticon-2 Jempol

Diubah oleh kaskus.games 21-01-2019 12:34
1
4.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan