alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b756e7cded770130e8b4568/heavens-of-heane

Heaven's Of Heane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 366 dari 501
Quote:


kan ada aku di sini
kok males?
Quote:


lanjutin aja


Quote:


udah cukup emoticon-Embarrassment
Quote:


kok cepat kelarnya?

Quote:


iyaa...
udah aja
Quote:


kenapa gak di lanjutin terus, kan seru

Quote:


Ciee jdi pdktny biar josss ya kakh emoticon-Embarrassment

Sayangnya aku lebh bnyk bertindak dr pd berbicara kakh emoticon-Embarrassment
Quote:


Nulis Diary aja dari tahun 2008, tapi asal aja nulisnya
Quote:


Masih muda ko emoticon-Embarrassment belum ketuaan bgt emoticon-Big Grin
Quote:



apakah diaa. . . emoticon-Belo

Quote:



tapi kualitasnya ga sebagus dslr emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Quote:


duh sama dong yaemoticon-Embarrassment
Quote:


wkwk iya udh lama, sering online sih tapi gak ngepost emoticon-linux2
Lihat 1 balasan
Quote:

Ka nnaura lagi apa nihh? emoticon-flower
Quote:


Macan nya lagi sakit, jadi ga suka makan omemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


lagi nunggu sore nich....emoticon-Big Grin

adam lagi apa? emoticon-Malu

Quote:


hmmm...coba atur kesimbangan dech o....emoticon-Leh Uga

Quote:


lagi seger-segernya berarti nich....emoticon-Wow

Quote:


nunggu malem aja, boleh? emoticon-Malu
Quote:


Sore nggak usah ditunggu, kedatangan nya sudah dipastikanemoticon-raining lagi nunggu hujan reda nih, ditempat ka nnaura hujan gak?
Quote:


Seger apanya kakh emoticon-Big Grin nyari nya aja susah
Halaman 366 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di