kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Nikmati Irama Musik dan Bergoyang Bersama Musisi Terbaik Indonesia Cuma di GELORANADA


Dewasa ini musik Indonesia semakin menunjukan kualitasnya, Gan. Para musisi dalam negeri semakin memperlihatkan keseriusannya dan menonjolkan ciri yang unik dalam membuat karya yang kualitasnya patut diacungi dua jempol. Karya yang berkualitas tadi semakin terlihat luar biasa dengan dibarengi penampilan yang memukau dari para musisi dalam negeri. Memang makin keren deh musisi Indonesia ini!


Karena kualitasnya yang semakin membaik dan semakin bergelora dalam beberapa tahun terakhir, menjadikan musik Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata, Gan. Enggak hanya musisi aja yang mengalami perkembangan signifikan, para audience atau penikmat musik juga semakin apresiatif terhadap karya musisi dalam negeri favoritnya.




Semakin berkembangnya musik Indonesia memberikan ide tersendiri bagi GELORANADA untuk mengapresiasi musisi terbaik dalam negeri kedalam sebuah bentuk serial pertujukan musik yang diberi tajuk 'Grooves on a Plate'.


Pada pertunjukan perdananya ini, GELORANADA akan menghadirkan beberapa musisi yang pastinya bakal membuat penontonnya puas akan alunan irama yang membuat tubuh penonton berdansa ria!




Nah kira-kira siapa sih musisi-musisi yang akan memeriahkan pertunjukan musik perdana GELORANADA ini? Nantinya akan ada MALIQ D'ESSENTIALS, RAN, TEZA SUMENDRA, dan juga DISKORIA yang akan membuat lo tenggelam dalam alunan lagu-lagu hits dari mereka.


Pertunjukan GELORANADA ini akan berlangsung pada Senin, 4 Februari 2018, di The Pallas, SCBD, Jakarta. Untuk mengikuti kemeriahan di pertunjukan ini, lo bisa mendapatkan tiket melalui BookMyShow dengan harga Rp. 250.000 untuk pre-sale dan Rp. 350.000 untuk harga normal.


Dengan harga murah tersebut lo bisa menyaksikan penampilan dari musisi terbaik Indonesia eksklusif di GELORANADA. So, gak usah berlama-lama lagi, langsung aja order tiketnya dan sampai bertemu disana ya!



Quote:


emoticon-Monggo

2
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan