alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayanan buka lapak tidak profesional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3751c3f4d695042d5b23ed/pelayanan-buka-lapak-tidak-profesional

Pelayanan buka lapak tidak profesional

Admin bukalapak tolong dong yang profesional, saya ingin mencairkan dana saya sendiri aja prosesnya lama, saya sudah mengajukan komplain dari berharihari yg lalu sampai sekarang nggak tanggapan, di chat malahan di putus terus, klo sudah nggak oprasi mending di hapus aja aplikasinya, sangat mengecewakan pelanggan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kok beda sama ane, selama ini ane lancar2 aja urusan sama bukalapak, termasuk soal pencairan dana. saran ane, datangi aja kantor nya langsung. mngkin ada hal hal yg gak bisa di selesaikan sebatas chating online dan telpon aja, butuh kehadiran fisik anda secara langsung. mungkin loh yah?
setau ane livechat BL ga terputus ya kalo ente ga afk sih...kronologi pencairan dananya gimana emang? plus kalo ente kecewa sih ya gausah jadi pengguna marketplace ono lagi, gitu aja ribet
cari perhatian bgt situ, ada kendala malah bikin trit gajelas tanpa ada kronologisnya dan bukti transaksinya. kalo ente kecewa gitu gampang sih tinggal gausah pake aplikasinya tanpa perlu cari perhatian gini emoticon-Wow


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di