alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b756e7cded770130e8b4568/heavens-of-heane

Heaven's Of Heane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 363 dari 501
Quote:


badainya pakai halilintar nggak tuch o....? emoticon-Leh Uga

Quote:


Jangan pakai halilintar kakh, itu gen kaum millenial emoticon-Big Grin
Quote:


mau dong dapat salam kenal juga....emoticon-Salam Kenal

Quote:


jelasin dong emoticon-Malu
Quote:


tertuju pada dia sang pemilik matu sayu.....emoticon-Malu

Quote:


o termasuk nggak nich...? emoticon-Leh Uga

Quote:


nanti malam aja yaa....emoticon-Malu

Quote:


Siapa dia .....emoticon-Big Grin


Sepertiny kita mash mencari2 ttg dia yg sebenarnya
Quote:


Ya ga kakh, aku sudah uzur emoticon-Big Grinemoticon-Embarrassment
Quote:


baiklah
aku tunggu ya emoticon-Malu
Quote:


kenapa masih mencari....emoticon-Big Grin
bukannya dia sering memberikan kode....emoticon-Wink emoticon-Wink

Quote:


henaa nunggu di mana...? emoticon-Malu

Lihat 2 balasan
Quote:


sepertinya aku mulai percaya nich.....emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:


Kodenya aku ga paham kakh emoticon-Big Grin
Maklum kurang peka emoticon-Embarrassment
Quote:


Percaya apa nih kakh emoticon-Big Grin
Quote:


sepertinya begitu, udh kuliah sem 4 sy emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya makasih, emoticon-Shakehand2
Quote:


Salam.kenal juga kamu mah udah kenal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Matabelo titaaaa

Nah loh kok sama smt 4 emoticon-Kagets
Diubah oleh biagunderson
Lihat 1 balasan
Halaman 363 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di