matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Artis-artis Cantik Korea Yang Pernah Terlibat Kasus Prostitusi !!
5 Wanita Artis Korea Yang Pernah Terlibat Kasus Prostitusi !!


BERITA UNIK - Tentunya kasus prostitusi dikalangan selebriti memang sangat ramai di perbicarakan tentunya di Indonesia, akan tetapi tidak di sangka bukan hanya di indonesia saja ternyata di Korea selatan juga tidak terlepas dari lingkaran prostitusi. Di Korea sendiri artis-artis Korea juga sering di perbincangkan publik karena ada beberapa artis wanita yang di duga terlbat dalam kasus prostitusi, menurut kabar yang beredar untuk sekali kencan dengan artis-artis cantik Korea anda harus merogo kocek sebesar Rp 1 miliar.

Berikut ini adalah deretan wanita-wanita artis Korea yang pernah terjerat kasus prostitusi :


1. Sung Hyun Ah


Wanita yang merupakan miss Korea tersebut pernah di selidiki oleh kepolisian korea pada tahun 2013 silam Sung Hyun Ah di duga terlibat dalam kasus prostitusi, total bayaran yang di terima Hyun Ah adalah sebesar 50 juta won ( 47000 USD ) , yang membuat Sung Hyun Ah di dakwa dengan dengan denda sebesar 2 juta Won.


2. Kim sa Rang


Kim sa rang juga merupakan mantan miss Korea yang bisa di bilang cukup sukses , tidak hanya menjadi miss Korea saja Kim Sa Rang juga membintangi beberapa drama yang membuat namanya semakin terkenal , akan tetapi di balik kesuksesan yang di dapatnya wanita asal negeri Korea tersebut sempat di beritakan terjerat dalam kasus prostitusi selebriti pada tahun 2013.


3. G.NA


Siapa yang tidak mengenal G.NA, G.NA pernah menjadi topik surat kabar hangat di korea atas kasus prostitusi yang membelitnya, G.NA di ketahui bersama seorang pria hidung belang yang berusia 45 tahun di sebuah hotel, tidak main-main di kabarkan G.NA mendapatkan bayar dari pria tersebut sebanyak 40 Juta Won ( 340 Juta Rupiah ).


4. Lee da hae


Aktris cantik yang pernah berpartisipasi dalam drama Hotel King ini disebut-sebut terlibat prostitusi selebritis. Namanya juga pernah terdaftar sebagai salah satu aktris yang memberikan layanan seksual seharga 100.000 dolar AS.


5. Sol Bi


Wanita kelahiran tahun 1984 ini debut tahun 2006 bersama sebuah grup ‘Typhoon’. Sol Bi terlibat kasus prostitusi yang ternungkap tahun 2013 lalu yang membat namanya hancur dan di dakwa denda sebesar 3 juta won.

Sumber

Gracias por leer. Esperemos que sea útil.
Diubah oleh matthysse67 24-11-2018 04:42
christomathew
christomathew memberi reputasi
-6
9.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan