ojomales.comAvatar border
TS
ojomales.com
Cara Mendapatkan Cewek Cantik






Bagi kalian para jomblo sejati, mendapatkan hati cewek aja ngga pernah apalagi mau cari cewek cantik. Tapi tenang OjoMales.com selalu punya solusi untuk kalian kalian semua lay. Kamu cowok? Tampangmu pas pasan? Ngga pernah punya pacar? Cocok! Kalian berada pada artikel yang benar karena disini saya akan mengajari kalian Cara Mendapatkan Cewek Cantik tapi sebelumnya ingat artikel ini masuk ke kategori Jumat Nyebat lay jadi ini hanya opini opini saya semata untuk menghibur kalian semua. Tapi santai lay, beberapa dari cara ini terbukti ampuh dan kemungkinan berhasil itu bisa sampai 100%.


Pakai Mobil






Cara yang paling mudah untuk mendapatkan cewek cantik, yah harus pakai mobil saat PDKT. Iya cewek cewek jaman sekarang memang susah kalo diajak jalan jalan pakai motor, tapi santai kok saya bakalan ngasih solusinya untuk kalian. Caranya gampang, modal cuman KTP atau kalo kalian mahasiswa mah enak lagi tinggal pake KTM dan uang 100 ribu aja udah bisaa tuh nyewa mobil mobil di Rent Car. Terus kalo belum bisa nyetir caranya gimana lay? Heh tinggal kalian deketin aja tuh sopir sopir metro mini atau angkota (angkutan kota) langganan kalian, sogok aja pakai rokok pastilah diajarin nanti. Kalo udah bisa nyetir udah nyewa mobil ajak deh doi ketemuan, dijamin deh si doi bakal suka sama mobilnya. Tapi ingat, bukan si cewek matre, tapi dia percaya, kalau kalian pakai mobil bakalan menunjang sisi kegantengan kalian sebanyak 80 %.


Pakai Seragam kantoran






Terbukti 77 dari 100 orang (banyak amat lay) cewek suka cowo yang pekerja keras, dan berseragam. Dengan status bekerja, walau tak berharta, bisa jadi mereka bermimpi suatu saat hidup kalian bakal bahagia (yah, walaupun cuma hayalan). Tapi jika kalian bekerja sebagai tukang sedot WC, jangan pula pakai seragam kantor kalian. Kalian pikir doi Ninja apa, yang mau kalian sedot.


Belajar Ngelucu




Katanya, banyak cewek cantik suka cowok yang lucu. Tapi itu katanya, soalnya saya sendiri mempunyai tampang lucu tapi kok ngga ada cewek yang mau nembak duluan ya. Lucu disini maksudnya kayak standup komedian gitu, jangan kayak bopak, garing itu lay. Nah jika kalian punya tampang yang jelek (suram) pakai aja tuh joke soal hantu hantu (yah buat joke untuk diri sendiri gitu), dijamin doi bakalan ngakak sampai guling guling.



Mungkin itu dulu aja ya lay Cara Mendapatkan Cewek Cantik, kok cuman itu sih lay? udah jangan minta lebih. Nanti cewek cewek yang cantik bakalan kalian embat semua lagi. Terus saya dapet apa dong kalau kalian ambil semua. Sekali lagi lay, jangan lupa share artikel ini ketemen temen kalian ya, jangan malah disimpen sendiri artikel ini.




0
4.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan