alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c451f6f4601cf619f37924f/39-orang-berada-di-pusaran-prostitusi-bintang-mas

39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas

39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas, Pemkab Kubu Raya Lakukan Penertiban

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya berkomitmen memberantas penyakit masyarakat berupa praktik prostitusi.
Sejumlah titik di Kubu Raya disinyalir melakukan aktivitas prostitusi.
Hal itu disampaikan Plt Satpol PP Kubu Raya, Frans Randus.

Diakuinya bahwa Pemkab Kubu Raya terus berupaya menghilangkan penyakit masyarakat berupa prostitusi di sejumlah titik di Kubu Raya.

39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas

Frans mengungkapkan satu di antara yang menjadi atensi Pemkab Kubu Raya adalah Bintang Mas, Rasau Jaya.
"Daerah bintang mas memang menjadi atensi Bupati, dan kita sudah terus upayakan," kata Frans kepada Tribunpontianak, Minggu (20/1/2019).
Saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan dengan cara persuasif melalui camat dan Polsek.

Frans mengungkapkan sedikitnya ada 39 orang yang beroperasi di Bintang Mas.

Frans juga mengungkapkan praktik prostitusi terselubung di Bintang Mas tidak dikoordinir secara terpusat.

39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas

"Kalau dikoordinir sepertinya tidak. Tetapi mungkin setiap rumahnya ada mucikarinya sendiri," tuturnya.

Ia mengatakan Sekda Kubu Raya juga telah mengupayakan solusi lain bagi pelaku prostitusi di Bintang Mas.
Di antaranya dengan menyertakan Dinas Koperasi untuk memberikan pemahaman mengenai usaha lain.
"Sekda juga sudah minta ke Dinas Koperasi kalau bisa dibuatkan koperasi mereka sehingga punya usaha dan tidak lagi mengandalkan prostitusi," tuturnya.

"Ataupun jika yang dari luar ingin pulang kampung, pemerintah akan siap membiayainya," bebernya.

39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas


Selain di Bintang Mas, kawasan Parit Baru diakuinya juga menjadi atensi pihak Pemkab Kubu Raya.
Kurang lebih diakuinya ada lima hingga enam tempat yang digunakan sebagai tempat hiburan malam.
"Kopi pangku di Parit Baru juga akan coba kita tertibkan," tuturnya.
"Saat ini anggota kita lakukan investigasi memang ada kegiatan malam yang kurang baik," tuturnya.
Menurutnya pula untuk tempat di Parit Baru merupakan tempat sewaan yang dimiliki oleh yayasan.
Sehingga ia mengatakan langsung berkoordinasi dengan yayasan tersebut untuk segera menyelesaikannya.

"Pelaku usahanya ini menyewa dengan yayasan, jadi kita panggil pihak yayasan agar tidak lagi menyewakan untuk usaha yang tidak baik itu," tuturnya.

"Mereka sudah setuju karena kami sudah berikan SP 1 juga. Jadi kalau yayasan konsisten di Parit Baru ini pasti selesai," tutupnya. (*)

39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas

http://pontianak.tribunnews.com/2019/01/20/39-orang-berada-di-pusaran-prostitusi-bintang-mas-pemkab-kubu-raya-lakukan-penertiban

Jangan lupa kopi nya di pangku ya..
emoticon-Betty
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax emoticon-Cool


Jiancuk!!! Seng ngisor parah ngunu!!! emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh tanah.liat
kalo mau aman bebas persekusi dari laskar

ke puncak cuy jangan lupa bawa materai emoticon-Ngakak
Apem murah??? emoticon-Big Grin
Kopi pangku tuh apaan ya??
Balasan post tanah.liat
Awali hari senin dengan bahagia emoticon-Big Grin
Balasan post ustad.syam
Pak ustadz.. master suhu puncak neh..
Siap pak ustadz.. materai udah ready..
emoticon-Big Grin
pangku adek bang
Lelaki butuh kehangatan dibilang penyakit masyarakat...

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Dripada perkosa mending ini.. mengerakan ekonomi rakyat...

Jgn ngomong surga neraka sama ane ya... Surga neraka itu gak ada... Percaya deh...
Mau sampe kiamat bisnis apem ga akan bisa diberantas emoticon-Angkat Beer
mereka butuh uang
39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas
Balasan post ustad.syam
Quote:


Bawa materai berarti bekasan onta dong bray emoticon-Frown emoticon-Frown. Jangankan tiga jari sepatu bola aja masuk........emoticon-Traveller
jangkrik...ratu buah matane semok emoticon-Smilie
hmm jauh juga nih
Harusnya diberdayakan agar bs jadi pemasukan bagi pemerintah daerah
emoticon-2 Jempol
wah banyak juga stoknya
Asyique mhaang
39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas
bangcyaattt udah ngeces2 ane, eh scroll ke bawah emoticon-Blue Guy Bata (L)
39 Orang Berada di Pusaran Prostitusi Bintang Mas

Ampyun bosku... emoticon-Betty
Komen aja..gak baca beritanya..apalagi mulustrasinya ..dancuk tenan .
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di