alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Sekedar Keren, Inilah 5 Keuntungan Menggunakan Motor Custom
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4192b07e3a723d434a85fe/bukan-sekedar-keren-inilah-5-keuntungan-menggunakan-motor-custom

Bukan Sekedar Keren, Inilah 5 Keuntungan Menggunakan Motor Custom

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Keren2 bre emoticon-Matabelo
ane tambahin gan
yang pasti maling motor gak doyan sama motor modifikasian
Diubah oleh isu152
customnya juga kira-kira... jangan mesin berisik knalpot cempreng, apalagi digeber melewati perumahan pas jam tidur. minta dibata fullbar itu namanya emoticon-Wakaka
Pengen banget build Chopper, tapi belom (/gak bakal) kesampean
emoticon-Malu
Spoiler for Mulustrasi:
Diubah oleh kolektorobtmaag
pengen bikin tapi belum kesampaian
Gw nunggu sampe ada transportasi umum custom aja gan.
Tar kalo udah sultan
tambah akrab sama pak pol
yang jelas beda dari yg lainnya Gan..
bisa jadi bisnis tambahan
Yg ane rasain bisa nambah teman & jaringan sih gan, jd banyak ngumpul”, nongkrong, main, dsb
setuju deh sama kamu
Quote:


Wah kereen...emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh madjoeki
CB... 😍😍😍😍😍
Cowo pecinta CB org'a cuek² dan Lagi romantis..😍
Hahahayy... emoticon-Malu
Ane custom motor jadi mobil gan
duh, ane terlanjur beli helicopter, jd nya ngustom ini aja dah
emoticon-Hammer2
iye tah gan...
berasa gitu ye
Quote:


Quote:


Quote:

betulll, urus suratnya biar legal, jangan ribut gak punya duit, nnti di persulit dll. yah resiko modifikasi seperti itu emoticon-Shakehand2

Quote:
custom nggak harus keren kan
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di