alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 7 Tips Jitu Luluhkan Hati Orang Tua Pacarmu
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38307488b3cb7d352c749f/inilah-7-tips-jitu-luluhkan-hati-orang-tua-pacarmu

Inilah 7 Tips Jitu Luluhkan Hati Orang Tua Pacarmu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ane cuma bawa lontong aja uda seneng ortunya gan,untung baik hati & tidak sombong emoticon-Malu (S)
Spik spiknya bagus udah jaminan camer suka. Tapi ga semua orang punya kemampuan itu sih.
sugeh auto luluh gan wkkwwk
Quote:


hahahahah setuju gan gua ojek online dompet gua tebel... hahahahah
Quote:

Wah klo ini mah.. Powerful emoticon-Ngakak

Quote:

Lah kalo pacarnya mao ma kita?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalau pengalaman ane bukannya grogi tapi malah takut Gan, lah bapaknya keluar ga pake kaos badannya penuh tatto pula, serem Gan emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


Jurus sejuta umat itu gan emoticon-Malu
Yg paling penting Rupiah nya tebelin emoticon-Cool
dulu jaman ane pacaran,para cowo hampir pasti dalam sebulan tuh bawa MARTABAK ke rumah.

ada apa dengan martabak sih gan?😂
Haha sebelum itu, lu harus punya penghasilan pasti.
Kalo belum tunda dulu aja deh emoticon-Big Grin
Yang pasti mah org tua seneng Kalo ngeliat anak nya seneng...

APA lagi Kalo semua nya kecukupan...eh
Quote:

setuju gan emoticon-shakehand
pendekatan juga sama keluarganya yang lain
Quote:


anjeerrr ini hal yg paling krusial breee
lebih2 krusial daripade status pekerjaan ame penghasilan yee emoticon-Leh Uga

kalo 1 geng mah lanjut ajee emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
Quote:


Bener bre.. cuma kalau udah beda golongan pandangan politik, udah deh susah.. hal kecil aja bisa jadi sensitif dan rentan konflik.

emoticon-Wakaka
semua nggak berlaku kalo si cewe hamil duluan emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Ngakak bener aja ente ungkapin soal itu breee hahaha

ada baiknya kalo kita nggak satu sayap ame mertua bree, saatnya jadi agen ganda aje breee emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh memetrivaldo
Bawa duit segepok beres dah
Quote:


Yeee sok2an lempar bata lo, kenyatan bos gk selamanya pns mantu idaman coyy, banyak pekerjaan yang lebih dari pns emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di