alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenpora: Edy Mundur, Jangan Sampai Pengurus PSSI Itu-itu Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4433ba7e3a72327c48f93f/kemenpora-edy-mundur-jangan-sampai-pengurus-pssi-itu-itu-lagi

Kemenpora: Edy Mundur, Jangan Sampai Pengurus PSSI Itu-itu Lagi

Jakarta - Kemenpora merespons keputusan Edy Rahmayadi yang mundur dari Ketua Umum PSSI. Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto, berharap keputusan itu dibarengi dengan revolusi di tubuh PSSI.

Edy memutuskan mundur dari jabatannya sebagai orang nomor satu PSSi dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019). Dia merasa gagal dan menyampaikan permohonan maaf setelah bekerja selama dua tahun.

Usai menyatakan mundur, Edy menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Pria asal Ngawi itu akan memimpin PSSI untuk sementara hingga Kongres Luar Biasa (KLB) digelar untuk menentukan pemimpin selanjutnya.
undur Seperti Edy

Gatot menghormati keputusan Edy tersebut. Kemenpora hanya berharap kepengurusan PSSI berikutnya tak lagi dihiasi orang-orang lama.

"Saya tahunya dari media. Saya kira itu hak beliau, karena Kemenpora kan tidak melakukan intervensi ataupun tekanan apapun," ujar Gatot saat dihubungi pewarta, Minggu (20/1/2019).

"Kini PSSI harus segera berbenah, nunjuk siapa acting-nya dan mempersiapkan KLB. Jangan sampai kondisi terulang kembali: pucuk pimpinan ganti, tetapi motor-motor organisasi tetap itu-itu juga," dia menegaskan.

Sumber :
https://m.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4392522/kemenpora-edy-mundur-jangan-sampai-pengurus-pssi-itu-itu-lagi#top

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~**~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Siapakah penggantinya??? Semoga yg gantiin berani sikat habis mafia bola.... emoticon-Belo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Penggantinya malah papa jokdri
emoticon-Najis emoticon-Leh Uga
Too late.. Orangnya sama aja itu2 lagi
usul Ahok donk klo bolehemoticon-Embarrassment
Diubah oleh masih.abu.abu
Balasan post PinggiranBakwan
Bukan, Nurdin Halid atau Andi Darussalam lagi
Quote:


Kayaknya nggak bisa. Mesti berkecimpung di sepakbola dulu sekian tahun.

Quote:


Sementara ini papa jokdri
ngapain ngurus bola, ngurus tinju atau MMA aja lebih macho emoticon-Cool
Semoga gantinya lbh baik & bs buat maju sepakbola Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
jokdri mah sami mawon, ... PSSI klo mau bener ya kudu dipurify total, ganti semua orang2nya, tp jg kudu ygprofesional & pny passion thd bola, jangan kek djohar, bikin liga ala tarkam emoticon-Cool
masih banyak grombolan bajingan di pssi lebih ancur dari edy.waspada jgn itu2 lagi.....mening orang luar yg blm terkontamitasi...ama boroknya pssi
Quote:


Mustahil. Karena dunia bola adalah ladang uang. Pasti banyak yg ngantri. PSSI itu ibarat suatu negara terpisah. Tidak bisa dicampuri oleh siapapun. Berlindung dibalik statuta FIFA yg jg gak kalah korupnya. Makanya kalo mau main2 duit di situ relatif aman.
Bambang pamungkas emoticon-Big Grin
jokdri, gusti randa, trs sapa lg itu yg klo ngomong mirip org jualan sate?
orang2 kyk diatas sbg contoh kecil knp pssi gak maju2.
manajemen amburadul
keuangan amburadul
jadwal liga amburadul
cocoknya gak usah main bola gak usah ada PSShIt.
lu semue ape pade gak malu lht liga malay ame liga thai?
ga itu-tu lagi sih, tapi ini-ini lagi emoticon-Ngakak
Penggantinya ya wakilnya emoticon-Hammer2 blunder kali emoticon-Hammer2
scenario selanjutnya..
papa Jokdri naik oleh voters..

emoticon-Ngakak
Siapa bos penggantinya?
Sudah saatnya Indonesia berpaling ke olahraga lain. Jangan yg itu itu aja yg jelas jelas kagak bisa memberikan prestasi.

Lupakan sepakbola.
Ane usul SBY untuk PSSI 01 emoticon-Jempol
Klo masih itu2 aja gak bakal maju emoticon-Hammer2
Diubah oleh konotasi.
CrisJon aja dah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di