alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
3 gamer asal indo ini bisa raup omzet hingga ratusan juta, Sampai beli mobil Mewah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c40b550c0d770d95f8b4568/3-gamer-asal-indo-ini-bisa-raup-omzet-hingga-ratusan-juta-sampai-beli-mobil-mewah

3 gamer asal indo ini bisa raup omzet hingga ratusan juta, Sampai beli mobil Mewah

Hai semua pembaca di forum kaskus! Apa kabarnya? Saya harap semua dalam keadaan baik-baik saja,,,! Di thread kali ini saya akan bercerita sedikit tentang 3 anak muda asal indonesia yang meraup penghasilan hingga ratusan juta dari bermain game! Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung simak ulasan berikut ini!3 gamer asal indo ini bisa raup omzet hingga ratusan juta, Sampai beli mobil Mewah

Bermain game! Siapa sih yang tidak suka dengan kegiatan satu ini? Tidak memandang bulu baik itu dari kalangan anak muda hingga orang tua pun pasti suka dengan bermain game. Banyak yang berpendapat bermain game bisa menghilangkan stres, dan juga dapat menghibur diri dikala waktu senggang. Selain untuk menghibur diri, bermain game juga bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah seperti yang dilakukan oleh tiga anak muda Indonesia ini, mereka ialah

1. Monica Carolina 3 gamer asal indo ini bisa raup omzet hingga ratusan juta, Sampai beli mobil Mewah
Bagi gamer sejati pasti sudah tahu donk, siapa itu Monica Carolina, ia adalah seorang gamer wanita muda yang berhasil menyita perhatian para gamer Indonesia, dikarenakan paras dan rupanya yang cantik dan juga ia pernah memenangkan berbagai kompetisi turnamen game nasional dan juga internasional. Jadi kita tidak perlu untuk heran lagi jika ia bisa meraup penghasilan hingga jutaan rupiah dari bermain game!
Selain dari mengikuti turnamen game Nixia (nickname game) juga memperoleh penghasilan dari berbagai sponsor perusahaan Brand IT seperti MSI, Nvidia, dan Corsair. Dari 3 perusahaan IT yang memberikan sponsor kepada gadis kelahiran 1991 ini, Nixia bisa meraup omzet berkisar $10.000 USD/tiga bulan jika di rupiahkan sekitar Rp.143.000.000.

2. Muhammad Rizky 3 gamer asal indo ini bisa raup omzet hingga ratusan juta, Sampai beli mobil Mewah
Pria kelahiran 7 Oktober 1998 ini merupakan seorang gamer pro pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mampu meraih poin  9.000 MMR (match making ranking) dalam game DOTA (Defense of The Ancient) 2. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Pria berusia 21 tahun ini, Rizky sempat dikontrak oleh tim asing seperti, Fnatic dari Malaysia, pada akhir tahun lalu. Sayangnya karena kurang cocok dengan anggota tim lain, ia hanya bertahan selama dua bulan di sana.
Rizky dengan Nickname InYourDreaM kini telah bergabung dengan tim lokal bernama
BOOM.ID, bersamaan dengan Tim nya Rizky dapat meraup omzet berkisar 100 hingga 250 juta pertahunnya, dari memenangkan berbagai turnamen game lokal maupun internasional.

3. Justin 3 gamer asal indo ini bisa raup omzet hingga ratusan juta, Sampai beli mobil Mewah
Mungkin dari gambarnya saja kita sudah tidak asing lagi dengan pria yang satu ini, ia merupakan anak keturunan Tionghoa yang bergelut di dalam dunia game online bernama mobile legends dengan nickname Jess Nolimit. Justin yang sempat meraih peringkat satu se-dunia di season ke 6 mobile legends bisa mendapatkan omzet berkisar 4 juta rupiah dari pihak Mobile Legends per bulan dengan hanya mengikuti turnamen LMP. Selain itu, ia bersama Tim nya bernama Evos juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan berkisar 6 juta dari setiap turnamen yang diikutinya.
Tidak hanya bergelut di dunia game pria yang sudah berusia 23 tahun ini juga ikut turun kedalam dunia YouTube dengan nama akun resmi JessNoLimit, kini jumlah subscriber telah mencapai angka 4,62 juta pengikut. Dari hasil sebagai YouTuber gaming, Justin bisa membeli sebuah mobil sport mewah Ferarri buatan California, ini menjadikannya sebagai gamer muda pertama yang bisa membeli mobil sports mewah.

Bagaimana sobat semua apa masih belum percaya dengan bermain game bisa mendapat penghasilan hingga ratusan juta?
Oke sekian thread ini saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya, semoga sobat semua bisa mendapatkan motivasi dari thread ini.
Terima kasih
Created by: Budi Ginting

Baca juga thread lainnyaajaran baru meyembah google sebagai tuhannya
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh budibenedektus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Masih ada lagi yang belum di ekspose emoticon-Big Grin
3 gamer asal indo ini bisa raup omzet hingga ratusan juta, Sampai beli mobil Mewah
Quote:


Hahaha, sori mas itu hanya sekedar contoh aja, biar kita sebagai gamer lebih semangat
Makanya banyak tuh sekrg yg ikut2an youtube kerjaannya ngegame emoticon-Ngakak (S)
Nixia kerenemoticon-Matabelo
yg baru2 nyoba biasanya nickname nya ada embel2 gaming contoh anu.gaming it1l.gaming bla bla bla banyak dah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dhenny54
Nixia sekarang gemuk yaa emoticon-Hammer
kalo di ktp... pekerjaan gamer.... gitu kali ya... emoticon-Bingung
nixia lahir 1989 bro..tepatnya 17 mei 1989..pacar ane emoticon-Wink (ngarep bgt ;v)
gan... gue nge game malah keluar duit dapet duit kagak kantong makin berkurang.
Tiap hari mereka ngapain ya, masa ngegame mulu biar skill nya ngga ilang emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha, sory mas. Maklum namanya juga ngutip dari berbagai sumber.
Tapi terima ksih untuk masukannya. Nanti saya akan perbaiki kembali
Quote:


Hahaha. Itu mah agannya aja yang masih perlu banyak belajar, coba deh agan sering2 update tentang dunia gaming, dan buat sebuah situs ataupun video, mungkin nanti hobby agan bisa menjadi sebuah penghasilan. Dan satu lagi kita harus bisa membedakan mana itu hobby dan mana itu hanya sekedar hobby.
Quote:


Mungkin nanti akan ada pekerjaan yang dinamakan gamer, ya sesuai dengan sebutan di dunia maya. Dikarenakan bekerja didunia maya sekarang harus menggunakan NPWP.
ketika hobi menjadi sebuah pekerjaan, menyenangkan emoticon-thumbsup
Aku malah beban main game
Btw game dnm
Quote:


Bener tuh gan emoticon-Ngakak
si botak mah emang udah tajir emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
who care
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di