depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Youtuber Horror Yang Siap Membuat Malam Kalian Menjadi Mencekam





Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Konten horror sekarang ini udah ada dimana mana, bahkan di Kaskus sendiri juga ada lho konten horror. Contohnya di Kaskus Podcast yaitu Kamis Misteri. Bukan hanya di Kaskus aja, tapi di Youtube juga ada.

Banyak Youtuber yang tak jarang memilih konten horror sebagai konten mereka untuk berkarya. Cara youtuber menyajikan konten horror di channel mereka pun cenderung unik. Dari yang memainkan permainan horror sampai live streaming di tempat tempat yang angker. Siapa saja youtuber youtuber tersebut yuk simak bareng bareng GanSist.



Nessie Judge

Quote:


Cewek blasteran yang satu ini memang menyukai hal hal berbau horror, terbukti jika dilihat dari konten youtubenya. Di channel youtubenya, Nessie sering sekali membahas tentang suatu hal yang bertemakan horror, seperti video video penampakan, suara suara misterius, sampai video konspirasi artis artis ternama. Dalam video horror nya, Nessie mempunyai tema “NERROR” singkatan dari Nessie Horror.


Jurnalrisa

Quote:


Pemilik channel youtube yang satu ini merupakan seorang wanita yang merupakan dalang dalam pembuatan film Danur. Siapa lagi kalau bukan Risa Saraswati. Risa mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Di dalam videonya, Risa biasanya datang ke tempat tempat angker dan melakukan penelusuran disana. Bukan hanya itu saja, Risa biasanya juga menceritakan tentang teman teman nya yang tak kasat mata.


Hagz

Quote:


Bagi kalian yang penasaran tentang permainan permainan horror yang ada di thread ts, seperti Bloody Mary, Baby Blue, sampai Hitori Kakurenbo. Kalian bisa kunjungi channel salah satu youtuber yang satu ini. Channel Hagz merupakan channel horror favorit ts. Karena di channel kita bisa melihat youtuber Hagz memainkan permainan permainan pemanggil setan. Entah itu Jelangkung, Ouija, Bloody Mary, dan Hitori Kakurenbo.

Video di channel Hagz yang paling terkenal adalah disaat Alvin (Youtuber Hagz) memainkan permainan petak umpet boneka Hitori Kakurenbo. Karena di video tersebut terjadi hal yang tidak diduga sebelumnya. So, buat kalian yang penasaran sama permainan Hitori Kakurenbou bisa langsung tonton aja videonya Hagz.

Spoiler for Hagz Bermain Hitori Kakurenbo:



Siboen Misteri

Quote:


Channel youtube yang satu ini menyajikan konten horror yang belum pernah ada. Di channel ini kalian akan diajak untuk melihat secara langsung penelusuran di tempat tempat angker. Ya benar, channel siboen terkenal dengan live streaming di tempat tempat angker. Sehingga, segala sesuatu yang dilihat penontonnya pun juga sama dengan aslinya. Berani coba nonton live streamingnya di malam hari ?


Ewing HD

Quote:


Channel yang satu ini bisa dibilang sebagai pelopor channel horror di youtube Indonesia. channel ini memiliki konten Malam Jum’at. Di channel nya Ewing selalu membahas segala hal yang berbau bau horror. Dari penelusuran gedung tua sampai video video aneh dari Deep Web. Yang disertai dengan suasanya yang mencekam.

Video Ewing HD yang menurut ts paling tiada duanya adalah disaat Ewing bermain Jelangkung dengan seorang anak indigo. Yang paling membuat video tersebut keren adalah pada saat di tengah tengah video Ewing melakukan hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan, dan terjadilah hal hal yang diluar perkiraan. Bahkan sekarang ini Ewing sering melakukan live streaming setiap Malam Jum’at yang pastinya bisa membuat malam jum’at kalian jadi mencekam

Spoiler for Ewing HD Bermain Jelangkung:




Apakah kalian udah Subscribe Channel horro diatas ? Jika belum segera Subscribe GanSist, ts jamin video video dari para youtuber diatas bisa membuat malam kalian terlihat mencekam.







Sumber : Google, Opini Pribadi, Youtube



Diubah oleh depata.prasetya 24-02-2021 02:47
ngejleb
armadaburung
armadaburung dan ngejleb memberi reputasi
8
20.8K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan