alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Transaksi di BukaLapak Barang Hilang Di Bandara Oleh JNE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c42aae28d94d054910f2a20/transaksi-di-bukalapak-barang-hilang-di-bandara-oleh-jne

Transaksi di BukaLapak Barang Hilang Di Bandara Oleh JNE

pesanan sampai hari ini sudah 9 hari dari masa pengiriman, dan di hasil tracking sdh dalam proses (WITH DELIVERY COURIER [SORONG]). setelah saya cek ke kurir pusat di kota tempat tinggal saya, mereka bilang BARANG DI NYATAKAN HILANG DI BANDARA. tolong kasi solusi untuk permasalahan seperti ini.terutama kepada TEAM BUKALAPAK.Transaksi di BukaLapak Barang Hilang Di Bandara Oleh JNETransaksi di BukaLapak Barang Hilang Di Bandara Oleh JNE
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh Triwananda
Lihat 1 balasan
barang ente hilang sama JNE tapi minta klarifikasinya ke openlapak emoticon-Cape d... saran ane mending ente kejar aja JNE minta solusinya bisa telpon ke call center JNE yang ada di screen shot ente atau datengin aja kantor JNE, ane pernah kejadian kek gini langsung diurus sih paling disuruh bikin claim barang, paling dokumen yang dibutuhin Surat pernyataan kehilangan/kerusakan, fotokopi kartu identitas, resi pengiriman nah yang resi ini ente bisa minta sellernya buat urusin dah.
Lihat 1 balasan
Balasan post Triwananda
ok gan
Balasan post velerkajut
ok gan thanks solusinya,..
semoga bisa teratasi gan, bener ugha kalo ilangnya ama ekspedisi ya lapor JNE nya sih, palingan juga nyuruh claim ke pihak ekspedisi barang yang ilangnya.
set dah barang ilang dibandara, dbaikep apa gimana itu..jne kan cuma ganti 10x dari ongkos kirim kalo terjadi kehilangan, alamat cilaka jika barang yg hilang itu barang yang mahal.emoticon-Berduka (S)
Selamat siang gan acca0711, perkenalkan saya agan Billy Customer Support dari Bukalapak, sebelumnya Billy mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sebelumnya, Billy sudah mencoba menghubungi agan melalui telepon yang terdaftar di Bukalapak akan tetapi Nomor sibuk sehingga Billy membuat klarifikasi ini.

Untuk Transaksi 191610674969, Tim Terkait Billy sudah membantu untuk menghubungi pihak Ekspedisi terkait dan juga Seller, namun tidak ada tanggapan sehingga dana dari transaksi 191610674969 dikembalikan ke BukaDompet agan, Silakan agan dapat melakukan pengecekan pada BukaDompetnya.

Terima kasih atas perhatiannya. Untuk agan dan aganwati apabila mengalami kendala di Bukalapak jangan sungkan untuk memberitahukan Billy dan tim terkait lainnya agar dapat di bantu lebih lanjut melalui platform-platform lainnya yang tersedia seperti:

Bukalapak: bl.id/cs
Telepon 24 jam: 021 5081 1333
Twitter: @bukabantuan
Facebook: https://www.facebook.com/bukalapak/
Instagram: @bukalapak

salam hangat,
Customer Support
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh bukabantuan
Lihat 1 balasan
Balasan post bukabantuan
case closed


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di