alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud: Jokowi-Ma’ruf Lebih Unggul
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41659cc9518b08d518659f/mahfud-jokowi-maruf-lebih-unggul

Mahfud: Jokowi-Ma’ruf Lebih Unggul

Mahfud: Jokowi-Ma’ruf Lebih Unggul


MATA INDONESIA, JAKARTA – Pakar hukum tata negara, Mohammad Mahfud MD menyatakan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin lebih unggul karena kuasai masalah.


“Ditambah lagi dengan ide segar penggodokan hukum yang ditawarkan dengan membentuk Badan Legislasi Nasional,” ujarnya di Jakarta.


Badan itu menurutnya agar pemerintah mampu menyelaraskan fungsi-fungsi legislasi antarkementerian maupun antara pusat dan daerah. Hasilnya adalah menciptakan hukum yang tidak saling tumpang tindih.


Menurut Mahfud jawaban yang dilontarkan Jokowi pada debat seputar penegakkan hukum, hak asasi manusia maupun pemberantasan korupsi lebih konkret.


Wacana itu jauh lebih baik daripada keinginan mengumpulkan para pakar hukum untuk melakukan sinkronisasi pada proses legislasi. Menurutnya ide mengumpulkan pakar sudah menjadi isu lama.


Begitu juga dengan konsep chief of law enforcement yang ditawarkan Prabowo juga sudah usang dan sering diungkapkan pada debat-debat tahun-tahun lalu.


Konsep itu memang sudah menjadi isu yang umum diusung setiap calon pada pemilihan presiden sebelumnya. Sebab secara otomatis dia memang panglima tertinggi dalam penegakkan hukum tapi bukan dalam arti mengintervensi proses hukum.


Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ide bowo juga cemerlang tuh

koruptor ditempatkan di pulau terkecil, suruh jadi kuli pasir

emoticon-Leh Uga
bukannya 7-8 kta siapaaa gtu
Ni orang masokis ya? Dikibuli jadi cawapres malah tetap didukung emoticon-Traveller

pasti ini survey abal2 emoticon-Big Grin

Mahfud: Jokowi-Ma’ruf Lebih Unggul




survey yg bener itu yg ini

Mahfud: Jokowi-Ma’ruf Lebih Unggul
Yg paling cemerlang seh yg bilang korupsi nggak seberapa nggak apa apa emoticon-2 Jempol
Balasan post jiwa.dc.2009
Quote:


koruptor ya harusnya dihukum mati. kalo ada paslon yg janji hukum mati koruptor auto ane pilih.
Quote:

wess podo podo ora netral metro tifu opo manehemoticon-Traveller
Quote:


Kenapa hayo... emoticon-Smilie


Quote:


Kagak tahu saya emoticon-Traveller
dari debat pertama aja dah keliatan wowok kagak bakal menang, jelas banget gobloknya, dari korupsi ga seberapa, sampe napi koruptor dijadikan kuli pasir emoticon-Wakaka
Quote:


Buat reklamasi pulau biar tambah luas
pokoknya maling ayam
ya maklum sih, petahana dilawan dengan ngitung korupsinya dulu berapa dan wakilnya dimodalin angin emoticon-Leh Uga
Quote:


Suruh reklamasi jawa tengah supaya lebih luas dari malay
emoticon-Traveller
Quote:


ntar kosong dong partainya

Mahfud: Jokowi-Ma’ruf Lebih Unggul
jokowi : badan legislasi untuk merampingkan UU yang tumpang tindih
prabowo: presiden chief law enforcement, gaji pejabat sebesar-besarnya.

gw: dafuq apa yang mereka pikirkan, sementara RUU buatan DPR terbit kek bulu dada mas fatah.

Yen ora ono acara piknik nang monas, soyo bengep cawaprese pak MMD emoticon-Big Grin
hadi gini. . gak sia sia di gaji 100 juta


emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Traveller
Bangganya diriku punya presiden dongok...
Mahfud: Jokowi-Ma’ruf Lebih Unggul
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di