AcongGanteng123Avatar border
TS
AcongGanteng123
[NEED PENDAPAT] - Bimbang dengan hubungan ini.
Assalamualaikum wr. wb.
Permisi agan-agan dan sista khususnya penghuni HTH, numpang curhat sekaligus minta saran/pendapat gan sis.
Jadi ane pacaran dengan cewek ane +/- 3 tahun. 

Dan ane coba fokusin hubungan tersebut untuk mengarah ke pandangan yang lebih serius (meski baru pandangan dan omongan), karena ane berpikir kalo hubungan yang ane jalin pada akhirnya harus ane putuskan kemana arahnya.
Setelahnya, kami coba diskusikan secara luas nih, sebagai prepare aja, barang kali ada hal-hal yang kurang atau janggal, atau jujur harus diutarakan (kebetulan ane punya).

Kita komit, untuk coba ngomong hingga ke permasalahan keluarga khususnya orang tua masing-masing, ane minta dia untuk cerita seputar keluarga khususnya ortu (walaupun ane udah punya gambaran soal ortunya), dan ane pun cerita sejujur2nya mengenai pandangan ortu ane ke cewek ane, serta pandangan ortu ane ke ortu cewek ane (setelah ane ceritain dgn apa yg ane dapet dari cewek ane).

---- Problem.

Ane fokus ke masalah keluarga khususnya ortu karena emg spt yg ane bilang, masalah ane ini ada pada ortu yg ga sreg dengan cewek ane, khususnya bokap, terlebih setelah ane menceritakan bagaimana latar dr cewek ane dan ortunya doi.
(Pada intinya ini)

Setelahnya, ane udah coba sampein dgn sejujur2nya ke cewek ane, perihal pandangan ortu ane, ane juga ga gitu aja ngelimpahin bagaimana cewek ane harus ngejawab pernyataan2 tsb. Ane bantu cewek ane dgn ngasih saran, dan bagaimana tindakan yang harus kita ambil, terlebih cewek ane (karena pada poinnya ane rasa ada di dia). Tapi, sampe sekarang, lebih dari 1/2 tahun, ga ada pergerakan dari cewek ane (bisa dibilang ga ada upaya2 real dr cewek ane buat coba ngegelitik pikiran ortu ane soal doi).

Terkait ane, pdkt ane ke ortu doi bisa dibilang lancar, dan ga ada masalah. Balik lg, mungkin karena memang ortu ane mungkin agak selektif dan ingin yang terbaik, maka problemnya ada di ortu ane. Ane pribadi ga menyalahkan itu, karena ane tau, mereka punya pandangan sendiri, dan ane yakin kalo ridho mereka nanti akan berpengaruh pada ane.

Sekarang jdnya ane udah ga tau harus ngapain, dorongan2 sama saran yg ane kasih ke cewek ane rasanya ga ngaruh ke doi, doi udah ga ada pergerakan, bahkan terakhir ngobrol dirumahnya, doi bilang doi udh ga bisa apa2 (padahal blom lakuin apa2), mungkin karena dia takut. Efeknya skarang ane bisa dibilang jarang bgt komunikasi bahkan via chat. Disatu sisi ane berat juga ngasih keputusan, apa kalo udah gini tinggal di anenya aja atau mungkin agan/sista dimari punya masukan? monggo. Thanks

Mohon dimaafkeun kalo kebanyakan gan, tapi monggo berkenan dibaca dan diberi masukan. Trims

Wassalamualaikum wr. wb.

Diubah oleh AcongGanteng123 18-01-2019 03:28
0
2.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan