kingdorifto
TS
kingdorifto
Viralnya Karyawan McDonald Yang Mendapatkan Mobil Dari Pelanggan

Hallo agan-agan sekalian. mendapatkan sesuatu yang menguntungkan pastinya semua orang mau menginginkannya. tak terkecuali ketika menjadi karyawan yang ada di McDonald dan tiba-tiba mendapatkan mobil dari pelanggan agan sendiri. mungkin, perasaan agan akan terkejut dan bahagia serta akan merawat mobil itu dengan baik setiap hari bukan??. nah, mungkin inilah yang dirasakan oleh seorang karyawan yang berasal dari Hutchinson, Kansas, As ini. dimana dirinya yang mendapatkan sebuah hadiah yang sangat tidak diduga-duga olehnya. hadiah tersebut ternyata berupa sebuah mobil yang diberikan oleh pelanggannya sendiri. Nama pengusaha tersebut adalah Chris Ellis. dirinya yang memberikan mobil untuk karyawan McDonald yang diketahui ternyata adalah seorang pengusaha yang berasal dari Wichita, Kansas.



Dirinya sangat sering mendatangi McDonald tempat karyawan tersebut bekerja. btw, nama karyawan McDonald tersebut adalah Vicki Anderson. pastinya, Vicki ini seneng banget ketika mendapatkan mobil tersebut. cerita tersebut bermula ketika Anderson yang baru-baru mau bertanya kepada Ellis apakah dirinya mengetahui siapa yang menjual mobil. dikarenakan, mobil mirik Anderson sudah rusak pada beberapa bulan lalu. mobil yang rusak tersebut diketahui bertipe Oldsmobile Cutlass Sierra 1994. harga yang harus dikeluarkan akibat kerusakan mobil Anderson tersebut harus diperbaiki dan harganya pastilah tidak murah. diketahui untuk memperbaiki mobilnya adalah sekitar US$ 500 atau Rp 7 Juta.



Apalagi, harga tersebut emang sudah melebihi harga yang waktu Anderson membeli mobil ini. Setelah Ellis yang selagi menjadi pengusaha mengetahui hal ini membuatnya tidak dapat memikirkannya dan dia sepertinya harus melakukan hal yang baik untuk karyawan ini. sampai terciptalah kejadian ini seperti yang dapat agan ketahui... anak dari pengusaha tersebut yang bernama Josh diketahui menjual mobil bertipe Pontiac GS 2009-nya. langsung lah, si Ellis membeli mobil putranya. sebelum memberikan mobil bertipe Pontiac GS 2009 kepada karyawan McDonald. diketahui bahwa, Ellis sudah membersihkan dan mengganti oli mobilnya supaya bisa dikemudikan ke Hutchinson dan akan mengejutkan Anderson dengan hadiahnya. diketahui kejutan tersebut berlangsung pada rabu lalu. sebelumnya juga, Manajer tempat Anderson bekerja juga sudah bekerja sama dengan Ellis supaya meminta tempat parkir dan disanalah kejutan akan dimulai.



Anderson yang melihat kejutan tersebut langsung mengatakan bahwa dirinya tidak habis pikir kenapa bisa ampe begini jadinya. Unggahan yang diketahui telah dibuat oleh akun Denise Panek ke Youtube ini membuat banyak penonton terbawa dengan kejadian tersebut. Anderson yang terlihat memunculkan air mata pastinya menandakan bahwa dirinya sangat senang atas pemberian hadiah mobil apalagi pelanggan tersebut adalah pelanggan yang sering ia layani setiap hari.



Nah, itulah sekedar "Viralnya Karyawan McDonald Yang Mendapatkan Mobil Dari Pelanggan". Sekian dulu dari trit ane dan sebagai penutupnya, berikut adalah videonya...





Spoiler for Referensi:


Diubah oleh kingdorifto 17-01-2019 12:21
7
14.8K
89
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan