KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kaskus jkt48 - Part 48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b7630582b2e3e3c8b4568/kaskus-jkt48---part-48

Kaskus jkt48

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 427 dari 501
Quote:


ga jaim sih dia, dulu juga sebenernya di NET udah muncul kan. di nyonya nunung, acara dulu bgt.
Quote:


Desy, Zara : "sudah" 4G
Senbatsu : "masih" 2G
lumayan nongol di trailer
Quote:



lah ada SG juga ternyata emoticon-Hammer2
Diubah oleh punpun48
Quote:


Selamat Gracia emoticon-Selamat
Akhirnya ada senbatsu juga yg nongol di film emoticon-Mewek
Lumayan buat numpang tenar dikit di film dilan 1991


Pertanyaan buat wota garis keras :
Cita citamu apa.... ??
Wota : "pingin macarin dan nikahi member jkt48"
*sambil ngikuti kemana member pulang

Bisa sukses besar lagi ini film.
Zara emang beruntung, ajaib ini bocah emoticon-Tepuk Tangan
Diubah oleh beerussama
Quote:



yang di perahu bebek itu? emoticon-Thinking
Quote:


Bukan

Quote:


koboy kampus juga ada sempaksunya emoticon-Leh Uga


Quote:


pas happy new year




terhura emoticon-Sorry
Quote:
Diubah oleh punpun48
Quote:


Dimana? Menit ke berapa?

Edit: Ini bukan?
Quote:
Diubah oleh bebekkurus
Quote:


akang dilan sang Day walker, Night stalker

wkwk, jeli bgt bisa liat gracia njir... hanya keturunan clan uchiha yg bisa lliat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yoi cameo doank emoticon-Leh Uga

Quote:


lah SG nya sendiri yg ngetwit pic, padahal ga ada yg ngeh emoticon-Leh Uga



v
Quote:



======================================


cameo di pilem laris bangga donk emoticon-Leh Uga
center J sibuk merambah di yutub emoticon-Leh Uga
vvv
vv
v
Diubah oleh punpun48
Quote:


Cameo yg bikin bangga anak2 K3 dan senbatsu, liat aja komentar2nya emoticon-Ngakak

Ada center tim T dan K3 di film dilan. Center tim J mana.....?? emoticon-Bingung (S)

Gracia ??
Quote:
Diubah oleh beerussama
Quote:


Center team j kan maen di film mata batin 2.
Eh mantan center team j maksudnya emoticon-Hammer2

Center team k3 lumayan cameo juga yg penting maen pilem hehe

Mantap sak emoticon-2 Jempol
Quote:
Diubah oleh rizkia99
Quote:
Diubah oleh punpun48
Quote:



center tim J collab di channel youtube kmaren itu gan ada 4 video sampe mau dimasukin ke mesin cuci emoticon-Embarrassment


Quote:


profile-picture
babanbe memberi reputasi
190117 Desy at Anak Milenial Trans TV




Akhirnya, Erika-chang muncul lagi ke permukaan
Quote:
Diubah oleh punpun48
Artis-artis muda
Quote:
Halaman 427 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di