alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan ada yang tahu tentang Karma Royal Group Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008968830/gan-ada-yang-tahu-tentang-karma-royal-group-bali

Gan ada yang tahu tentang Karma Royal Group Bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 17
Gan,
Mau share aja nih, karena bapak ane join Karma Royal Group membership udah lebih dari 25-tahun, dulu juga gitu skeptis banget untuk yang namanya masalah timeshare apalagi babeh ane bule jadi dia open dan ngerti banget sama prosedur dan prosesnya, jadi pas ngeliat ada forum ini, ane jadi kaget juga kok ternyata reputasi nya jadi ancur di internet secara babeh ane sampe skarang masih positif - positif aja selama jadi members malah gara gara itu ane dan sodara sodara ane bisa pake membership nya Karma royal untuk travelling, kebanyakan sih ane yg pake sampe sekarang udah menjelajah lebih dari 39 negara dan tinggal di bali australia jadi deket mau jalan jalan ke asia tenggara dan bingung nya pilihan hotel nya ada ribuan jadi cuma modal tiket pesawat aja klo mau travelling.
Sejauh ini sih benefit nya lebih dari ekspektasi karena kita reccomen terus ke temen temen and sodara yg emang suka travelling dan stay di hotel bintang lima, kapan hari ane and keluarga diminta pihak Karma untuk partisipasi di video testimonials memngenai pengalaman kita selama jadi member 25-tahun, video-video nya ada di link ini https://karmagroup.com/karmamoments/...rmamoments.php dan ane liat juga ada lebih dari 300 video testimonials yg comment dari member-membernya Karma di youtube link : https://www.youtube.com/channel/UCGS...xrLaRVogM0xz3Q kali aja bisa ngebantu yg mau cari tau tentang membership nya karma ato feedback member-,membernya biar ga kerasa ketipu dan bisa pikir-pikir lagi karena kata babeh ane waktu ane tanya emangnya Karma royal itu scam ya, kok banyak komen di internet yg bilang scam karena karma itu timeshare programnya..trus dia bilang gini gan "No, all timeshares are not scams. However it is a popular target for scammers, since you won't be using the product you purchase immediately, so you're unlikely to cancel the payment or seek a refund in the allotted time by the bank."
Intinya banyak memang ngerasa klo programnya itu kaya penipuan karena susah cancel kalo udah tanda tangan kontraknya apalagi dengan cara-cara agressive orang sales yg notabene bisa lakuin apa aja supaya bisa dapet komisi karena denger2 mereka ga dapet gaji cuma ngarepin komisi bawa tamu yg presentasi baru deh keitung uang makan jadi ya mungkin jadinya agak aneh-aneh juga caranya, cuma ya mending check/reserach aja dulu gan company profile dan familiar sama property2 dan baca feedback2 nya member member yg udah join biar bisa ngerti kira kira cocok gak membership nya untuk kebutuhan keluarga dsb karena kali dari pengalaman ane dan keluarga sih sangat menguntungkan dan jadi kaya holiday investment, kalo gak ane ga kebayang gimana caranya bisa stay di hotel bintang kalo lagi travlling ke luar negeri.
Semoga pengalaman ane dan keluarga ane bermanfaat untuk yg lagi ditawar-tawarin memeber nya Karma royal, open minded aja Gan jangan negatif terus...kalo suka travelling dan punya modal ya join aja kalo enggak ya jangan malah kerasa ketipu sebelum ngalamin sndiri manfaatnya.
Lihat 1 balasan
HHHAALLLOOO!!!

saya baru balik liburan dari bali menggunakan voucher menginap 7 hari yang KATANYA GRATIS, taunya bayar!!

bookingnya juga susah waktunya suka pada ga ada, akhirnya saya bilangnya pokoknya bulan maret, cariin aja tanggalnya yang kosong apa aja. sudah ada tanggal trus bayar biaya admin 50usd, kemudian dah bayar selesai, eh ditagih lagi katanya ada biaya pajak per hari 12usd, mau minta cancel tuh duit 50usd dah dibayar, sialan deh.

DAN! pilihan hotelnya juga cuma ada 3: royal sanur, royal ubud, royal (lupa agak jauh tapi pinggir pantai yang kurang bagus)
saya pilih royal sanur, soalnya masih ok lah nyari makanan gampang, kalau ubud tuh wuih susah cari makanan yang cocok, apalagi hotel satunya lagi lebih jauh lagi.

kalau dilihat dari hotelnya ya hotel kelas 600-700rb lah. dan saya bayar jatuhnya sehari 270rb.

SELESAI DEH! bye2 karma! kalau ada yang nawaran saya dah pernah coba dan dikasih vouchernya lagi juga ga mau ah, bosen sama hotelnya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
widihhh trit 2011 ... emoticon-Ngakak

ane taunya karma kit gan klo karma yg ente maksud g tau emoticon-Ngakak
Wah ngga tau
Maaf ga bisa bantuemoticon-Sorry
gak tau gan emoticon-Big Grin
Maaf gan, kmrin bokap sya gabung, sya member pangkal pinang. Bokap gw udh pakek kok ke jakarta dan palembang
Jadi gimana sdh pernah pake liburan gan??soalnya dapat tlp dr sun holiday style. Jadi butuh info. Apa asli atau tipu2.. makasih utk infonya lebih lanjut


Quote:


Wah baru liat trit ini, jd kl udh krg relevan y mhn dimaafken, cm mau melurusin info aj.
Sy ditawarin member stlh stay di Ib*S Sl*pi 21n (dibayarin kantor sh )emoticon-Ngakak
Ditelfon sm marketingnya, utk membership hrgnya 1,6 wktu itu. Sy pikir buat hanimun abis merit ntr lmyn lah.
Sy book lah hotel di Seoul dgn akun member. Dan sukses hanimun 3n pke member accor bln juni 2013 slh satunya di Grand Ambassador Pullman Seoul 😎
Demikian laporan sy emoticon-Hansip
Ps: sy pgawai kantoran, bukan marketing
Agan-agan, saya jelasin dikit ttg history timeshare. Kebetulan saya bekerja sbg sales club liburan besar di Indonesia.
Cekidot ini bkn penipuan fakta emang ada dan semua club liburan sama aturan penawarannya langsung HARI ITU jg gak bisa besok. Kami sales timeshare bkn spt sales mobil atau apartement bisa janjian trs ketemuan dll. Konsep kami dari dulu DOD (Decision On the Day) kami tdk memaksa tp perusahaan sejenis seperti ini adalah bisnis komitmen. Inget loh dari tahun 1974 udah ada. Kenapa banyak yg gak tau? Ya wajar karena tamu yg diundang bener” diseleksi dan nantinya di survey minimal ada liburan setaun sekali. Masa sih ga ada sama sekali dlm 1 taun liburan?
Pengertian berlibur pun bkn brarti mesti pergi jauh loh. Jd tolong positif thinking dan buka hatinya dulu ya.

#Awalnya sblm taun 1974 di eropa, sekelompok org yg sering bermain ski intens tiap brp periode maen ski di gunung alpen. Dan sering Ketemu kelompok lain, lama” mereka patungan bikin sebuah resort disana tp pake resortnya giliran seminggu jatah kelompok A seminggu kemudian kelompok B yg pake resort hasil patungan tsb. Nah konsep liburan seperti ini dinamakan Timeshare.
#Pada Tahun 1974 karena konsep pertukaran liburan tsb dirasa viral maka dibentuklah suatu wadah badan pertukaran liburan internasional yg bernama RCI (Resort Condominium International) di Indianapolis AS. Namun
Sistem konsep liburannya masih berbasis weekly yg artinya sekali berlibur untuk satu minggu disatu tempat yg sdh dipilih tsb. Dgn adanya RCI para pelaku bisnisnya sdh bkn perorangan lagi namun hotel” besar sdh ikut masuk didlmnya karena dianggap menguntungkan. Contohnya : Marriot, Hilton, Accor Grup (Mercure,Aston,Ibis,Novotel,Sofitel,dll),Hyatt,Sheraton,Anantara dll...
Hotel” besar tsb memiliki club liburannya sendiri.
#Tahun 1990 Industri Timeshare mulai masuk ke Indonesia sampai dengan sekarang 2018. Dan sampai saat ini di Bali banyak bgt contoh yg masih eksis : Accor, Karma Royal, dll
# Nah, dirasa krg cocok dgn gaya berlibur org Indonesia maka konsep weekly basis berubah di tahun 2006 dgn konsep point basis agar penggunaannya lbh fleksibel bisa sehari atau dua hari bebas tinggal potong point. Dan penggunaan point bkn hanya utk hotel/villa/resort saja namun bisa bervariasi Point tsb bisa digunakan untuk tour, member activity (banana boat, sea walker, parasailling,dll), religi tour (umroh/holyland). Dan pencetus sistem point ini adalah yg membuat Sun Holiday Style. Dgn adanya sistem point ini maka konsep timeshare berubah nama menjadi Holiday Club.
# Nah di tgl 26 Februari 2016 didirikanlah Holiday Club bernama Sun Holiday Style, untuk melengkapi club liburan yg sblmnya.
Khususnya dibidang reservasi yg dianggap masih konvesional. Sun Holiday memahami keb konsumennya dgn mengikuti perkembangan zaman salah satunya dr segi reservasi online 24 jam khusus member, coming soon Aplikasi SHS akan launching dan msh bnyk lagi program kejutan dari Sun Holiday Style dan yg pasti hanya yg diundang yg akan mengerti. Bukan untuk umum karena memang program liburan spt ini di desain eksklusif bahkan jika browsing mbah google pun untuk ilmu presentasi dll tdk ada.

Intinya perusahaan spt ini memang ada dan komplen pst bnyk wajar karena perusahaan jasa aneh aja klo ga ada komplen namun banyak juga perusahaan yg gulung tikar dan oknum yg membuat industri seperti ini menjadi negatif duluan tanpa adanya kepastian. In Shaa Alloh dengan hadirnya Sun Holiday Style disini kami membuat stigma agar masyarakat memandang perusahaan spt ini yg awalnya di cap negatif menjadi positif karena owner nya mempunyai visi spt itu salah satunya.
Quote:


Saya member Karma Royal dan Karma Odyssey.... Dan saya sudah merasakan semua benefitnya,seperti menginap di Karma Kandara Uluwatu yg permalamnya di travel agen bisa diatas 12 juta utk 3 bedroom villa dengan private pool secara free. Lalu naik kapal pesiar berempat dengan istri dan 2 anak saya selama 5 hari 4 malam cruise 3 negara hanya dengan membayar 10,6 juta nett.
Saya baca2 thread ini dari awal jadi pingin ketawa, apakah yg kasih feedback negatif itu sudah menjadi member atau baru katanya-katanya.
Memang utk gabung menjadi member Karma diperlukan "uang dingin" yang artinya tidak mengganggu fondasi keuangan keluarga.
Sebab memang tiap tahunnya ada iuran tahunan juga selama 25 tahun.
Dan yang penting kita sekeluarga senang travelling. Kalau jarang2 travelling memang saya kira kurang cocok menjadi member Karma Odyssey/Karma Royal
gw kira karma nya roy kimochi
Agan2.
Gw dapat voucher nginap 7 hari.
Gw mau jual aja. Mana tau ad yang mau.
Vouchernya Berlaku sampai juli 2019.

sundul gan emoticon-Cool
Diubah oleh simel10
saya bekerja di karma royal group bali
timeshare tdk menipu hanya saja harganya OVERPRICE
lagian ngapain juga kalian liburan aja nyicil plus kalau beli timeshare huniannya itu2 aja mending kalau liburan pilih villa beda2 di air bnb

yg pasti jatuhnya lebih murah dan bervariasi mau pilih apa aja kl kita liburan sendiri. kalau sprt timeshare ini sudah pasti jatuhnya jauh lbh mahal. hanya org2 berduit gede kaya pengusaha yg udah ga mikirin duit yg bilg ini benefit. makanya telemarketingnya nyari usia 30th ke atas dan sudah punya anak kl bisa artinya mereka org mampu
ane nyimak aza gan namanya juga konsumen
vocernya beli di mana si karma ini?
Balasan post dmanullang
Lae, jangan bohong lah..bawa bawa bapaknya segala. bukannya bapak lae masih bertani di Huta?
Atau lae kerja di Karma group?
Halaman 17 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di