GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Rekomendasi 5 Game Android Offline Mirip PUBG Versi Gamer Begajulan!
PUBG adalah game open world yang cukup populer baik di Ilndonesia maupun dunia. Banyak gamer memainkan game ini khususnya diperangkat mobile. Namun karena PUBG harus dimainkan secara online membuat game ini membutuhkan banyak kuota untuk bisa memainkannya. Selain itu, ukurannya yang terbilang besar menjadikan PUBG butuh spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk bisa menginstalnya.

Hal tersebut menjadi masalah bagi sebagian kalangan, namun mereka ingin memainkan game PUBG. Dengan smartphone yang memiliki space pas-pasan ternyata bisa merasakan keseruan bermain PUBG. Apalagi bisa bermain tanpa menggunakan kuota alias offline. Berikut rekomendasi tujuh game Android offlline mirip PUBG.

Cover Fire


Cover Fire merupakan game yang terbilang cukup mirip dengan PUBG dan game ini benar-benar gratis. Meskipun gratis, kamu akan tetap menemukan tampilan grafis 3D yang cukup menawan. Tampilan game ini benar-benar seperti tampilan game pada konsol khusus game. Dan pastinya game ini bisa dimainkan tanpa kuota sedikitpun.

Jika kamu ingin memenangkan game ini, maka kamu harus melewati setiap misinya hingga akhir. Kamu juga bisa meningkatkan performa kamu dengan beberapa reward yang kamu dapat setelah menyelesaikan suatu misi. Selain itu, senjata-senjata dalam game ini juga cukup bervariasi yang menambah keseruan bermain game ini.

Dome of Doom


Jika kamu benar-benar menginginkan bermain game PUBG tapi secara offline, maka kamu wajib banget untuk mencoba game Dome of Doom ini. Cara bermain game ini sangat mirip dengan PUBG. Kamu akan diterjunkan dari pesawat menuju daerah tempur yang cukup luas. Tampilannya pun cukup bagus, hampir sempurna menyerupai PUBG.

Selain tentunya bisa dimainkan secara offline, kelebihan lain dari game ini adalah sizenya yang terbilang tidak terlalu besar. Sehingga game ini hanya membutuhkan RAM minimal 1GB saja kamu sudah bisa merasakan sensasi bermain game PUBG.

Royal Robots Battleground


Jika kamu penggemar film atau pun game-game bertema robot tapi ingin bermain game PUBG. Maka kamu wajib banget untuk mencoba game yang satu ini yaitu Royal Robots Battleground. Karena dalam game ini kamu akan bermain tembak-tembakan layaknya game PUBG tapi dalam versi robotnya.

Selain itu, kamu juga bisa berubah menjadi mobil jika ingin kabur menghindari musuh dengan cepat maupun ingin membunuh musuhmu dengan cara menabraknya. Kamu juga bisa melengkapi robotmu dengan berbagai armor, senjata dan hal mendukung lainnya agar kamu lebih kuat lagi dan berpeluang memenangkan game ini.

WW2 US Commando Survival Battlegrounds


Jika kamu bercita-cita menjadi seorang tentara, maka kamu bisa mencoba game yang mirip PUBG tapi bermain layaknya tentara, yaitu WW2 US Commando Survival Battlegrounds.  Game ini berlatar belakang perang dunia kedua, jadi kamu akan menjadi seorang tenatara yang bertempur melawan musuh.

Kamu juga harus bisa bertahan hidup atau survival karena medan pertempuaran dalam game ini cukup luas. Jika ingin memenangkan game ini maka kamu harus mengalahkan semua musuh yang ada. Dijamin kamu akan merasakan sensasi yang sama seperti bermain PUBG tapi dalam versi offlinenya.

Gun Killer


Game mirip PUBG yang terakhir adalah Gun Killer. Cara bermain game ini juga begitu mirip dengan PUBG. Kamu akan ditempatkan kedalam sebuah map secara acak dan akan melawan musuh yang bisa datang kapan saja. Jika kamu ingin memenangkan game ini, kamu harus melewati semua level yang tersedia.

Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kekuatanmu dengan membeli senjata dengan koin yang kamu dapatkan. Pastinya kamu bisa bermain game ini secara offline dan sizenya juga tidak terlalu besar.


Diubah oleh GamerBegajulan 16-01-2019 06:05
tata604
tata604 memberi reputasi
4
11.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan